Cropped top memang menjadi salah satu fashion item andalan ketika musim panas, Bela. Mix & match dengan bawahan apapun akan semakin terlihat menarik, apalagi dengan aksesori yang nggak kalah buat total look kamu makin stunning. Model atasan yang minimalis nan kasual dengan berbagai warna akan menemanimu sebagai atasan saat day to night.

Pada artikel ini, Popbela nggak akan ketinggalan untuk memberikanmu tips cara mix & match cropped top supaya gayamu makin asik! Nggak tanggung-tanggung, Popbela akan memberikan 7 referensi yang bisa kamu coba. Mulai dari saat jalan-jalan santai dengan cropped top dan overall hingga ke festival musik pakai sleeveless cropped top dan bucket hat. Nggak akan mati gaya deh, untuk gaya OOTD-mu selanjutnya. Yuk, simak di bawah ini

1. Rok warna biru dan cropped top adalah pasangan yang pas!

Simak Mix & Match Pakai Cropped Top Biar Gayamu Makin Stylish!Marieclaire.com

Punya rok warna biru tapi bingung pakai atasan apa? Coba pasangkan dengan cropped top. Cropped top dengan model minimal, cocok di mix & match dengan rok yang satu ini. Tetap mau bawa tas, cross body bag warna orange yang minimalis tetap buat look kamu makin all out.

2. Seru! Cropped top dan outerwear yang statement sebagai gaya OOTD selanjutnya

Simak Mix & Match Pakai Cropped Top Biar Gayamu Makin Stylish!Marieclaire.com

Upgrade busana serba hitam kamu dengan cropped top! Busana hitam serba hitam akan semakin seru jika dipasangkan dengan cropped top dan outerwear yang statement. Aksesori yang senada juga nggak boleh ketinggalan, Bela. Anting atau cincin warna gold akan semakin menyempurnakan total look kamu. Berencana untuk jadikan look satu ini sebagai gaya OOTD-mu selanjutnya?

3. Cropped top yang berwarna matching dengan bawahan? Catchy banget!

Simak Mix & Match Pakai Cropped Top Biar Gayamu Makin Stylish!Pinterest.com

Siapa bilang matching set nggak bisa buat kamu terlihat stunning? Yuk, coba gaya yang satu ini! Outfit serba abu-abu akan semakin menarik dengan pilihan atasan yang cropped dan embellished yang fancy. Apalagi silver stilletto dan cutout di bagian sisi bawahan yang membuat look makin beda! C-a-t-c-h-y!

4. Mix & match cropped top dengan palazzo pants

Simak Mix & Match Pakai Cropped Top Biar Gayamu Makin Stylish!Sydneystyle.com

Punya palazzo pants yang jarang dipakai? Sekarang saatnya kamu pakai dengan cropped top, Bela! Palazzo pants yang sudah punya model yang stunning akan pas jika digunakan dengan cropped top yang minimalis. Supaya makin standout, nggak ada salahnya kamu pilih warna-warna yang kontras. Mau digunakan bersama high heels, dijamin makin oke.

5. Cropped top dan pencil skirt sebagai fashion item untuk hang out diakhir pekan

Simak Mix & Match Pakai Cropped Top Biar Gayamu Makin Stylish!Hipboulevard.com

Ada agenda hang out di malam minggu sambil dengerin live music,  nggak ada salahnya kalau kamu coba pakai kombinasi cropped top, pencil skirt dan high heels berwarna senada. Jangan lupa, statement earrings dan clucth akan buat kamu makin elegan. Leather jacket yang kece juga pas sebagai fashion item tambahan. 

6. Pasangkan overall jeans dan cropped top saat jalan-jalan

Simak Mix & Match Pakai Cropped Top Biar Gayamu Makin Stylish!Marieclaire.com

Ada waktu luang di akhir pekan, yuk mulai bongkar isi lemarimu. Jangan-jangan, kamu masih menyimpan overall jeans yang sudah lama kamu nggak pakai. Overall jeans cocok banget kamu pasangkan dengan cropped top. Nggak perlu pusing, cropped top berwarna netral atau memiliki pattern akan sama kerennya kok, Bela. Look satu ini pas banget untuk kamu pakai saat jalan-jalan saat keliling kota. Keren, kan?

7. Anti risih saat ke festival musik dengan sleeveless cropped top

Simak Mix & Match Pakai Cropped Top Biar Gayamu Makin Stylish!Marieclaire.com

Pergi ke festival musik memang paling nyaman pakai cropped top. Kamu akan terbebas dari rasa risih karena baju yang tidak menyerap keringat. Pilih kombinasi antara croped top model sleeveless warna pink nude dengan jeans. Sebagai alas kaki, knee high boots atau chunky sneakers pasti buat kamu makin keren. Jangan lupa, saat siang hari lindungi kepalamu dari sinar matahari dengan bucket hat dan sunglasses.

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Summer Lebih Keren dengan Cropped Top