Cara Mengenakan Obi Belt yang Super Modis!

Jangan ketinggalan tren satu ini

Cara Mengenakan Obi Belt yang Super Modis!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Asing dengan fashion item yang satu ini? Atau sering lihat di toko online atau offline tapi nggak tahu namanya? Ini dia obi belt, Bela! Pada dasarnya, obi belt adalah sabuk pinggang yang biasa digunakan ketika memakai kimono. Namun, seiring berjalannya waktu, obi belt dimodifikasi sehingga lebih wearable digunakan untuk segala jenis outift. Jadi walaupun kamu sedang tidak pakai kimono, kamu juga bisa pakai obi belt untuk berbagai occasion! Seru banget kan, Bela!

Nah, karena saat ini sudah tersebar model obi belt yang trendi, sayang banget kalau obi belt nggak di mix & match dengan fashion item lainnya. Model yang khas akan memberikan look yang standout! Misalnya saat pergi ke kantor dengan pakaian kerja yang basic, kamu bisa pakai obi belt supaya gaya busana kamu makin keren. Cara selanjutnya, yuk simak artikel ini untuk inspirasi mengenakan obi belt super trendi nan modis. Let's check!

1. Pergi ke kantor, gaya busanamu makin menarik dengan obi belt warna cokelat

Cara Mengenakan Obi Belt yang Super Modis!

Pakai busana yang modis bisa menjadi salah satu cara untuk kamu makin semangat ke kantor lho, Bela! Coba tambahkan obi belt warna cokelat pada atasan putih dan pencil skirt hitammu. Warna cokelat cukup wearable untuk di pakai ke kantor. Kalau nggak mau pencil skirt, kamu bisa ganti dengan trousers atau kulot. Masih sama-sama terlihat menarik, kok! Supaya makin modis, jangan lupa pakai ankle boots!

2. Gaya ekstra lucu dengan obi belt yang matching dengan sepatu

Lucu kan, gaya yang satu ini?! Obi belt yang senada dengan alas kaki buat look kamu yang lagi kasual jadi standout. Nggak perlu repot mix & match dengan fashion item lainnya, karena perpaduan ini sudah cukup kok, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here