Buttonscarves Rilis Bimu Monogram Spesial untuk Para BSLady

Memecahkan rekor MURI

Buttonscarves Rilis Bimu Monogram Spesial untuk Para BSLady

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pada September 2022, Buttonscarves meluncurkan motif monogram baru. Jika sebelumnya logo Buttonscarves memiliki bentuk huruf ‘B’ dengan desain yang ramping dan tipis, kini monogram ‘B’ baru hadir dengan bentuk yang lebih tegas dan tebal, serta terhubung antara satu dan yang lainnnya. Monogram ini diberi nama “Bimu”, yang mengusung tagline “You are bound to B true” yang bermakna hubungan nyata antara Buttonscarves dan BSLady.

Monogram ini diharapkan untuk membawa Buttonscarves ke hubungan erat yang tak terbatas dengan BSLady di mana pun mereka berada. Bimu Monogram ini diharapkan untuk menjangkau lebih banyak orang di berbagai belahan dunia, karena tujuannya adalah untuk tetap mengangkat sifat klasik dan authentic yang lekat dengan brand Buttonscarves yang disesuaikan dengan keinginan BSLady untuk tampil stylish.

Buttonscarves Rilis Bimu Monogram Spesial untuk Para BSLady

Momen semakin spesial berupa instalasi tas Bimu Monogram raksasa di Senayan City Mall. Pameran untuk Bimu Monogram ini menampilkan sebuah struktur yang dibangun dengan tinggi 4,6 meter, panjang 5,3 meter dan lebar 4 meter, dan akan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk Replika Tas Tangan Terbesar di Indonesia.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here