Sekarang ini pengaplikasian denim sudah sangat demokratis. Banyak yang mulai meninggalkan casual stereotype pada busana berbahan denim, namun deretan retailer pun mampu menjawab segala kebutuhan dengan merilis beberapa koleksi denim klasik yang dalam modern yang lebih modern untuk memberikan kesan sleek sehingga memungkinkanmu untuk menggunkannya saat ke kantor. Popbela telah merangkum beberapa contoh denim piece yang bisa kamu pakai untuk penampilan office look serta rangkuman tips memadukan fashion item yang satu ini. 

Tampil Profesional dengan Denim? Ikuti 4 Tips Jitu Berikut!

Untuk membuat tampilan denim office look, pilih atasan yang memberikan efek powerful seperti blus atau kemeja yang mampu mendominasi gaya keseluruhanmu. Atasan dengan bahan sheer, self tie atau blus dengan aksen sleek siap membuat penampilan denimmu setingkat lebih rapi.

Tampil Profesional dengan Denim? Ikuti 4 Tips Jitu Berikut!
 

Dark denim is a good excuse for office wear. Warna biru gelap sudah terbukti mampu menciptakan kesan sophisticated pada penampilanmu. Pastikan jika kamu memilih denim piece yang memiliki desain klasik seperti kemeja, rok bahkan overalls.

Tampil Profesional dengan Denim? Ikuti 4 Tips Jitu Berikut!
 

This denim piece can be so tricky. Bela harus lebih berhati-hati dalam memilih desain dan warna denim dress. Pilih model yang sederhana namun tetap terlihat chic dengan efek washed. Kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan menggunakan sepasang high heels sebagai fashion item yang wajib untuk tampilan kantor. 

Tampil Profesional dengan Denim? Ikuti 4 Tips Jitu Berikut!
 

Office denim look tidak akan lengkap tanpa penggunaan celana jeans warna putih. Pilihan yang tepat untuk peampilan yang versatile. Kamu bisa mengeksplorasi gaya dengan menggunakan atasan blus atau kemeja yang cocok dipadukan dengan denim warna putih.

Be stylish and creative. Good luck!