Ketika seseorang mengenakan “fashion“ dengan warna-warna tertentu, hal tersebut biasanya menunjukan karakter pribadi atau gambaran suasana hatinya, selain itu mampu menambah rasa percaya diri lho. Kira-kira apa saja ya warna yang bisa membuat kamu makin pede? Pede saat menghadiri meeting, pede saat mau hangout, semua bisa simak di bawah ini ya! Semoga bisa jadi pilihan kamu dalam berpenampilan.

1. Warna hitam

Cara Memilih Warna Baju untuk Menambah Rasa Percaya DiriBiwmagazine.com

Rata-rata semua orang pasti punya koleksi baju berwarna hitam, setuju nggak? selain memberi kesan penampilan yang berkelas dan membuat tubuh ramping, warna hitam bisa meningkatkan rasa percaya diri. Outfit serba hitam bisa kamu kenakan pada diberbagai kesempatan seperti, dinner bareng keluarga pacar atau saat interview kerja. 

2. Warna putih

Cara Memilih Warna Baju untuk Menambah Rasa Percaya DiriHarpersbazaar.com

Warna andalan bagi semua perempuan adalah putih, kalau kamu salah satu orangnya, kamu wajib tahu nih bahwa warna tersebut bisa membuat kesan yang elegan, anggun, bahkan bisa membuat percaya diri kamu meningkat. Dan tentu putih adalah pilihan sehari-hari yang kasual.

3. Warna pink

Cara Memilih Warna Baju untuk Menambah Rasa Percaya DiriMindfood

Mau tampil girly dan sweet? kamu bisa pakai baju warna pink, walaupun mencolok, kamu bisa merasa cantik sepanjang hari  dan memberikan  energi positif untuk semua orang. Nggak percaya? Cobain deh!

4. Warna ungu

Cara Memilih Warna Baju untuk Menambah Rasa Percaya DiriPinterest.com

Selain ungu menjadi salah satu warna yang melambangkan perempuan, warna ini terlihat mahal dan mewah. Apalagi ketika kamu mix n match pakaian dengan nuansa ungu, kamu akan berjalan penuh percaya diri dalam sekejap!

5. Warna merah

Cara Memilih Warna Baju untuk Menambah Rasa Percaya DiriPinterest.com

Ingin tampil menjadi pusat perhatian, kamu bisa mempercayakannya dengan memilih warna merah. Aksen merah bisa membuat kamu standout pada acara apapun. Selain memberikan efek berani, bisa juga meningkatkan perfoma kamu dalam styling.

Itulah beberapa cara memilih warna baju yang dapat meningkatkan percaya dirimu. Semoga bermanfaat, Bela.

Baca Juga: Deretan Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat