Meski sudah dipakai sejak masa lampau, gaya berpakaian a la orang kaya kembali hits dengan sebutan 'old money'. Istilah ini ditujukan untuk segelintir hartawan dengan kekayaan yang sudah turun temurun, bertolak belakang dengan 'new money' atau yang biasa disebut dengan 'orang kaya baru'.

Tren fashion 'old money' biasanya dicirikan dengan preppy look dan pakaian yang luxurious. Yuk, intip tips padu-padannya untuk tampil classy sekaligus sophisticated!

1. Tampil elegan dengan menumpuk turtleneck, sweater, dan blazer berwarna netral. Andalkan striped pants sebagai bawahan.

Tips Berpakaian Layaknya Tren 'Old Money'editorialist.com

2. Ciptakan preppy look yang chic pakai kombinasi kemeja putih dan vest rajut. Pasangkan dengan leather boots supaya lebih maksimal.

Tips Berpakaian Layaknya Tren 'Old Money'pinterest.com

3. Formal outfit yang classy mengenakan blazer set yang matching dengan mini skirt. Maksimalkan tampilan old money dengan tambahan aksesori pearl necklace.

Tips Berpakaian Layaknya Tren 'Old Money'pinterest.com

4. Padu-padan tren old money yang anti ribet, coba pasangkan turtleneck putih dan houndstooth dress. Tumpuk pakai coat dan lengkapi dengan loafers berwarna senada.

Tips Berpakaian Layaknya Tren 'Old Money'pinterest.com

5. Pleated mini skirt memang sering dipakai untuk gaya old money. Pilih atasan kemeja dan quilted jacket berwarna senada. Nggak ketinggalan heeled boots sebagai penunjang penampilan.

Tips Berpakaian Layaknya Tren 'Old Money'elle.com

Baca Juga: Jenis-jenis Gaya Fashion Estetik yang Jadi Tren Kekinian

Baca Juga: Kumpulan Fashion Item untuk Menciptakan Gaya Y2K

Baca Juga: Deretan Tren Fashion Paling Ekstrem dan Berbahaya Sepanjang Sejarah