Selain modis, modelnya yang longgar membuat celana kulot selalu nyaman dipakai seharian. Nggak heran, banyak perempuan yang jatuh cinta dengan fashion item yang satu ini.

Popbela sudah rangkum beberapa model atasan yang cocok dipadu-padankan dengan celana kulot. Keep scrolling!

1. Kombinasi celana kulot dan blazer mampu ciptakan gaya formal yang tetap nyaman. Pasangkan celana kulot, white top, dan tumpuk dengan blazer. Cocok dipakai ke kantor maupun sekadar hangout bersama teman.

Model Atasan yang Cocok Dipakai dengan Celana Kulotseeannajane.com

2. OOTD akhir pekan dijamin jadi lebih modis dengan padu-padan celana kulot dan turtleneck. Tampil elegan dengan monochromatic look warna biru navy. Lengkapi dengan sneakers yang anti ribet.

Model Atasan yang Cocok Dipakai dengan Celana Kulot

3. Bergaya lebih feminin, kenakan celana kulot dengan blus yang manis. Sempurnakan dengan aksesori secukupnya dan heels sebagai penunjang penampilan.

Model Atasan yang Cocok Dipakai dengan Celana Kulotbrightontheday.com

4. Gaya kasual akan jadi lebih chic dengan padu-padan sweater dan celana kulot dengan model cuffed. Curi perhatian dengan boots dan gold hand bag yang statement.

Model Atasan yang Cocok Dipakai dengan Celana Kulotpinterest.com

5. Jangan ragu pakai kombinasi denim-on-denim dengan kemeja dan kulot serba denim. Andalkan sepatu wedges dan box hand bag sebagai pelengkap.

Model Atasan yang Cocok Dipakai dengan Celana Kulotpinterest.com

Baca Juga: Tips & Trik Pakai Kulot Hitam Supaya Lebih Fashionable

Baca Juga: Tips Memilih Model Celana Kulot Sesuai Bentuk Tubuh

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Celana Kulot Kekinian yang Modis