Pakaian renang tentu jadi item penting untuk perempuan yang hobi berenang, baik di pantai maupun kolam renang. Selain warna dan motif, kini pakaian renang juga hadir dalam berbagai macam model yang beragam.

Yuk, cari tahu ragam model pakaian renang yang bisa jadi pilihan untuk kamu si hobi berenang. Scroll ke bawah ya!

1. Bikini merupakan jenis pakaian renang dengan potongan yang terpisah. Untuk atasan dapat berbentuk bandeau atau triangle. Sementara model bawahannya seperti tanga, brazilian, dan masih banyak lagi.

Deretan Model Pakaian Renang Perempuan yang Wajib Kamu Ketahuipinterest.com

2. Sesuai namanya, one piece merupakan jenis pakaian renang yang berbentuk menyatu seperti jumpsuit. Jika dibandingkan dengan bikini, model one piece cenderung lebih mudah dan aman dipakai tanpa takut resiko tali terlepas.

Deretan Model Pakaian Renang Perempuan yang Wajib Kamu Ketahuilouisvuitton.com

3. Monokini ialah perpaduan antara one piece dan bikini. Modelnya terbuka di beberapa bagian torso layaknya bikini tapi tetap menyatu layaknya one piece. Cocok untuk kamu yang ingin tampil seksi namun tetap nyaman saat berenang.

Deretan Model Pakaian Renang Perempuan yang Wajib Kamu Ketahuifarfetch.com

4. Kurang pede dengan bagian perut, tankini bisa jadi andalan. Tankini merupakan perpaduan antara tank top dan bikini. Bawahannya pun bisa disesuaikan seperti model boy short.

Deretan Model Pakaian Renang Perempuan yang Wajib Kamu Ketahuiamazon.com

5. Last but not least, skirtini bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka model klasik. Potongannya mirip seperti one piece, namun berbentuk rok pada bagian bawahnya. Berikan tampilan yang manis saat berenang.

Deretan Model Pakaian Renang Perempuan yang Wajib Kamu Ketahuiamazon.com

Baca Juga: Lebih Awet, Begini Tips Mencuci dan Merawat Baju Renang yang Benar

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Liburan Musim Panas Makin Mewah dengan Bikini Ini

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Pakaian Renang untuk Perempuan Hijab