5 Model Plus Size yang Sering Berjalan di Runway Fashion Dunia

Body diversity

5 Model Plus Size yang Sering Berjalan di Runway Fashion Dunia

Industri fashion terkenal dengan model-model bertubuh ramping yang berjalan memamerkan koleksi desainer di panggung runway. Namun, beberapa tahun belakangan semakin banyak model plus size yang tampil dalam fashion show daripada sebelumnya. Hal ini memang jadi sebuah kemajuan, tapi perjalanan untuk bisa merepresentasikan semua bentuk tubuh dalam fashion masih sangat panjang. 

Beberapa desainer ternama turut menunjukkan komitmen untuk mengkampanyekan body diversity dalam industri fashion. Sehingga model-model plus size jadi memiliki banyak kesempatan untuk tampil mengenakan hasil kreasi desainer di runway. 

1. Membuat sejarah dengan tampil di cover sebuah majalah terkenal pada 2016 lalu, nama Ashley Graham sebagai plus size model langsung meroket. Tak hanya melakukan photoshoot untuk majalah, model kelahiran Nebraska ini juga menjadi model runway dari brand-brand ternama. Tahun ini wajahnya menjadi salah satu yang menghiasi show Dolce and Gabbana di Milan Fashion Week.

5 Model Plus Size yang Sering Berjalan di Runway Fashion Dunia

2. Precious Lee mengawali kariernya sebagai model runway di tahun 2017. Hingga saat ini ia telah menjadi bagian dari banyak fashion campaign dan melangkahkan kaki di runway Versace, Balmain, Fendi, Lanvin dan Savage X Fenty milik Rihanna. Pada Paris Fashion Week lalu, Precious Lee membuka fashion show Nina Ricci mengenakan dress hitam polka dot bervolume dengan pita besar di sepatu yang langsung mencuri perhatian.

3. Paloma Elsesser adalah salah satu model paling berpengaruh di dunia fashion saat ini. Ia menjadi model yang langganan berjalan di runway Coperni, Chole, Versace, Fendi, Simone Rocha, dan banyak lagi. Marni menjadi salah satu rumah mode yang bekerja sama dengan Paloma Elsesser di New York Fashion Week tahun ini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here