Baju Warna Taro Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

Andalkan warna netral dan pastel

Baju Warna Taro Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

Memadukan warna baju dengan warna jilbab merupakan eksperimen yang menarik hingga menemukan kombinasi yang paling pas dengan kepribadian. Salah satu warna baju yang cukup populer adalah warna taro. Nuansa ungu yang temaram dan lembut ini juga digemari oleh perempuan berhijab.

Termasuk warna yang versatile, baju warna taro juga bisa dikenakan untuk pergi kuliah hingga menghadiri acara pernikahan. Warna jilbab apa saja yang pasti cocok dengan baju warna taro? Nggak perlu bingung, simak ulasannya berikut ini, Bela.

1. Mengenal Apa Itu Warna Taro

Baju Warna Taro Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

Warna taro termasuk dalam rumpun warna ungu yang terinspirasi dari tanaman talas ungu. Nuansa taro didapatkan dari campuran warna abu-abu dan ungu. Jika dibandingkan dengan lavender maupun lilac yang terang, warna taro cenderung lebih gelap. Warna ini menampilkan aura yang manis, namun nggak menonjol, sehingga cocok dikenakan untuk kamu yang tak ingin tampil terlalu menonjol.

2. Baju Warna Taro dan Jilbab Pale Purple

Jilbab warna pale purple yang dikenal juga dengan thistle merupakan pasangan yang cocok untuk baju taro. Perpaduan kedua warna ini memberikan penampilan yang feminin dengan palet warna yang lembut. Kalau kamu ingin sedikit aksen cerah, kenakan gold necklace dengan desain minimalis serta bawahan berwarna warna pink muda.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here