5 Tips Penting untuk Outfit Musim Dingin

Outfit yang tepat untuk menjaga tubuhmu tetap hangat

5 Tips Penting untuk Outfit Musim Dingin

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Musim dingin merupakan momen fashion yang selalu menarik setiap tahunnya, karena banyaknya kombinasi pakaian yang bisa dikenakan. Nggak hanya untuk bergaya OOTD, pilihan outfit untuk musim dingin penting untuk menjaga tubuh kamu tetap hangat.

Trik mengenakan layering atau menumpuk pakaian menjadi andalan pada cuaca yang bisa mencapai di bawah 0°C. Langsung simak yuk tips penting untuk outfit musim dingin di bawah ini!

1. Jenis pakaian yang penting kamu pakai saat musim dingin

5 Tips Penting untuk Outfit Musim Dingin

Pada musim dingin, umumnya layering terdiri dari tiga lapis. Pertama, pakaian lapisan dasar yang menempel pada tubuh, seperti long john, turtle neckstockings, atau leggings yang secara ketebalan cukup tipis sehingga nggak terasa sesak.

Lapisan kedua bisa berupa pakaian kamu sehari-hari, Bela! Sweaterblazerflannel skirt, kemeja ataupun jeans pastinya bisa membuat look kamu modis.

Nah, terakhir adalah lapisan outer yang berfungsi melindungimu dari hujan ataupun angin kuat, dan bisa dipakai serta dilepas sesuai kebutuhanmu. Pilihlah coatpadded jacket, dan pants hingga sarung tangan, ataupun syal sesuai dengan cuaca di tempat kamu berada. 

2. Pilih bahan yang cocok untuk dikenakan saat musim dingin

Memilih pakaian dengan bahan yang cocok untuk musim dingin ini nggak kalah penting, Bela! Pakaian berlapis belum tentu menghangatkan kalau bahannya nggak menyimpan panas.

Ciptakan look musim dingin kamu dengan pakaian serta coat berbahan wol alami atau kasmir, salah satunya yang terbuat dari bulu domba. Hindari pakaian yang mengandung persentase polyester tinggi. Pilih padded jacket yang diisi dengan bulu angsa yang bisa maksimal dalam menjaga kehangatan tubuh.

Material lainnya, seperti fleece serta flanel yang biasanya dipakai untuk sweater, celana, hingga kemeja juga pas untuk musim dingin. Serta pakaian berteknologi termal, contohnya produk-produk HEATTECH dari UNIQLO.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here