Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Outfit Glamping yang Kasual dan Fashionable

Tetap stylish!

SEO Intern Popbela

Glamping merupakan akomodasi berkemah kekinian yang memiliki fasilitas lengkap hingga mewah. Kegiatan ini bisa jadi salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Kamu bisa menikmati alam sekitar tanpa harus ribet membangun tenda.

Agar kamu tetap tampil modis, kamu bisa merencanakan outfit yang akan dipakai selama satu atau beberapa hari di sana. Tips memilih outfit untuk kegiatan glamping adalah memakai pakaian yang nyaman untuk bergerak dan bisa melindungi tubuhmu. 

Ingin tahu inspirasi outfit glamping? Yuk, intip beberapa idenya yang bisa kamu coba. 

1. Tampil kasual dengan jumpsuit denim dan kemeja putih

pinterest.com

Buat kamu yang berkepribadian playful, jumpsuit denim dengan kemeja tanpa lengan bisa jadi pilihan outfit glamping. Meskipun terlihat sederhana, kamu akan tetap stunning dengan tampilan yang simpel dan kasual. 

Untuk pelengkap, kamu bisa memakai boater hat dan smart watch dengan warna yang senada. Bisa jadi inspirasi, nih!

2. Tetap terlihat fashionable dengan midi dress bohemian style

pinterest.com

Ingin terlihat chic dan aesthetic saat berada di tempat glamping? Midi dress dengan bohemian style bisa kamu coba untuk outfit glamping. Model gaun ini juga nyaman untuk dipakai beraktivitas seharian dan tidak membuat gerah. 

Untuk pilihan warnanya, kamu bisa mencoba warna hijau muda yang khas dengan bohemian style. Tambahkan juga aksesoris seperti anting untuk menyempurnakannya. 

3. Striped shirt dan slack pants berikan kesan semi formal

pinterest.com

Striped shirt berwarna cream bisa kamu padu padankan dengan fashion item slack pants untuk menampilkan kesan semi formal yang simpel dan stylish. Tidak hanya terlihat stylish, inspirasi outfit ini melindungi tubuhmu dari serangga.

Agar terlihat lebih eye catching, kamu bisa menambahkan aksesoris boater hat untuk melindungi kepala dari teriknya sinar matahari. Wajib dicoba!

4. Off shoulder dress hadirkan kesan feminin

pinterest.com

Bingung cari inspirasi outfit glamping? Gaun model off shoulder bisa dijadikan ide untuk tampil elegan dan anggun. Gaun bermotif dengan warna yang cerah ini juga cocok untuk kamu yang ingin memperlihatkan sisi ceria. 

Fashion item berupa kacamata hitam juga menambahkan kesan trendi dan tampilanmu terlihat makin kece.  

5. Tetap nyaman dan hangat dengan fashion item sweater

pinterest.com

Jika kamu mempunyai rencana untuk melakukan glamping di gunung atau tempat yang mempunyai cuaca yang dingin, janga lupa persiapkan baju yang hangat untuk melindungi dari hawa dingin.

Sweater bisa kamu andalkan untuk mengantisipasi cuaca dingin. Untuk bawahan, padukan saja dengan legging berwana hitam yang lembut. Agar kamu tidak kesulitan untuk berjalan, kamu bisa memakai sepatu yang nyaman. 

6. Outfit serba denim yang simpel dan kasual

pinterest.com

Outfit serba denim cocok untuk dipakai saat musim panas. Basic item tersebut juga memberikan kesan kasual pada penampilanmu. Jangan lupakan kacamata hitam dan sandal berwarna cokelat untuk memberikan kesan santai.

Agar kamu tidak merasa kepanasan, tatalah rambut dengan model cepol simpel. Bisa dicoba, nih!

7. Pinafore maxi dress jadi pilihan terbaik untuk tampil modis

pinterest.com

Model gaun dengan potongan A line ini cocok dipakai untuk kamu yang ingin berpenampilan modis dan simpel. Pilihan warna putih menjadi pilihan warna yang aman untuk mix and match dengan fashion item lainnya.

Untuk tampilan yang unik, lengkapi dengan fashion item boots berwarna kuning cerah yang berkesan playful. Namun, jangan lewatkan black sunglasses dan boater hat untuk melindungi dari sinar matahari.

8. Tank top dan boyfriend jeans untuk tampilan simpel dan kasual

pinterest.com

Ide outfit glamping terakhir adalah perpaduan antara tank top dan boyfriend jeans. Perpaduan outfit ini cocok untuk kamu yang ingin tampil kasual dan tetap nyaman untuk beraktivitas di alam. 

Tambahkan juga fashion item canvas jacket berwarna cream yang sejuk untuk dipakai seharian. 

Itulah delapan ide outfit glamping yang bisa kamu coba untuk berkemah dengan nyaman. Agar kamu bisa lebih nyaman menjelajahi alam sekitar, kamu bisa menggunakan baju yang berbahan katun dan menyerap keringat.

Jadi, tertarik untuk mencobanya, Bela?

Penulis: Cesilia Sasanda Eka Putri Noveliana

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends