Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Tas Selempang Perempuan yang Simple dan Kekinian

Mana yang akan kamu pilih?

Nafi' Khoiriyah

Aksesori perempuan yang nggak boleh ketinggalan sebagai pelengkap OOTD adalah tas. Namun, kini ada banyak sekali jenis tas yang bisa dipilih sebagai aksesori sekaligus tempat untuk menyimpan barang. 

Mulai dari shoulder bag, sling bag, hand bag, sampai clutch bag, semuanya memiliki fungsi dan kesan tersendiri. Nah, dari sekian jenis tas tersebut, tas selempang perempuan menjadi salah satu andalan untuk berbagai OOTD. 

Sebab, tas selempang atau yang sering disebut sling bag tersebut nyaman dipakai, elegan, dan juga fungsional. Supaya kamu memiliki gambaran untuk memilih tas selempang, simak rekomendasi dari Popbela.com berikut ini ya, Bela!

1. Elizabeth Tierny Sling Bag

elizabeth.co.id

Tas selempang perempuan yang pertama datang dari merek Elizabeth. Sebagai merek fashion lokal, Elizabeth menawarkan berbagai produk mulai dari baju, sepatu, sampai tas perempuan.

Salah satu produk tas perempuan dari merek ini adalah Elizabeth Tierny Sling Bag. Seperti yang kamu lihat, tas tersebut memiliki desain minimalis dan klasik sehingga elegan saat dipakai. Kamu bisa memakainya untuk beragam look outfit-mu. 

Harga Elizabeth Tierny Sling Bag Rp290.000.

2. Charles & Keith Tas Saddle Gabine

charleskeith.co.id

Charles & Keith memang menyediakan beraneka macam tas perempuan dengan desain yang menarik. Salah satunya adalah Tas Saddle Gabine warna lilac di atas. Bukan hanya tampilannya saja yang manis, tas tersebut juga memiliki kompartemen dalam yang luas. 

Kamu bisa menyimpan berbagai barang di dalamnya. Tak perlu khawatir, Tas Saddle Gabine ini juga dilengkapi dengan magnet penutup yang kokoh dan aman. 

Harga Tas Saddle Gabine adalah Rp1.399.000.

3. Berrybenka Panna Octa Sling Bag

berrybenka.com

Warna tas selempang perempuan yang berikutnya ini akan cocok dipadukan dengan berbagai macam look. Sebab, warna khaki memiliki kesan yang netral dan elegan. 

Tas di atas merupakan Panna Octa Sling Bag dari Berrybenka. Dengan tali yang lepas pasang, kamu bisa memakainya sebagai sling bag maupun hand bag. Kesan yang akan muncul saat memakai tas ini begitu elegan dan keren. 

Harga Panna Octa Sling Bag Berrybenka Rp299.000.

4. ZARA Tas Selempang Mini Kulit

zara.com

Kalau kamu senang dengan warna yang nyentrik, tas selempang mini kulit dari ZARA berikut ini akan menjadi pilihan yang tepat. Dengan warna emas, kamu bisa mencocokkannya dengan berbagai warna outfit sehari-hari.

Tas tersebut memiliki kompartemen di setiap sisi sampingnya dengan detail berupa tali simpul. Meski sudah dilengkapi simpul, tas selempang mini kulit ZARA ini tetap ditambah dengan ritsleting di atasnya. 

Harga Tas Selempang Mini Kulit ZARA adalah Rp2.299.900. 

5. H&M Quilted Shoulder Bag

hm.com

Quilted bag seperti di atas memang menjadi tas selempang perempuan yang banyak dipilih. Sebab, tas model tersebut memiliki kesan yang simpel dan ringan. 

Salah satu produk tas jenis quilted itu adalah H&M Quilted Shoulder Bag. Tas tersebut dilengkapi dengan tali bahu yang bisa disesuaikan dengan pengikat magnet di dalamnya. Dengan warna yang hitam, tas ini bisa jadi andalan untuk kegiatan sehari-hari. 

Harga H&M Quilted Shoulder Bag adalah Rp459.900.

6. Adorable Projects Emigo Sling Bag

adorableprojects.co.id

Bagi kamu yang ingin mencari tas selempang yang memberi kesan muda dan kekinian, Emigo Sling Bag Black dari Adorable Projects adalah jawaban yang tepat. Sebab, tas tersebut memiliki desain yang simpel dan manis. 

Tak hanya itu saja, di dalam tas ini juga dilengkapi dengan card slot dan pockets yang bisa kamu pakai untuk menyimpan barang. Bahannya pun terbuat dari kulit dan suede yang nyaman dipakai.

Adapun harga Emigo Sling Bag Black Adorable Projects adalah Rp157.250.

7. Palomino Celia Sling Bag

palominobag.com

Palomino juga menjadi salah satu merek tas selempang perempuan yang bagus dan tahan lama. Salah satu produknya adalah Palomino Celia Sling Bag seperti pada gambar di atas. 

Tas tersebut didesain menjadi bucketbag yang terlihat berkelas. Dengan warna hitam yang netral, kamu bisa memadukan tas ini dengan berbagai look yang kasual. Kompartemennya pun luas dan talinya bisa disesuaikan sehingga nyaman dibawa ke mana-mana. 

Harga Palomino Celia Sling Bag Rp374.300. 

8. Anello Craft Bamboo Sling Bag

anello.jp

Sedikit berbeda dari sebelumnya, Anello Craft Bamboo Sling Bag ini hadir dengan menggabungkan bahan kulit sintetis dengan bahan rotan. Perpaduan keduanya membuat tas tampak unik dan menarik. 

Saat memakainya, penampilan akan terlihat natural dan santai. Kamu bisa menyimpan dompet, handphone, maupun aneka peralatan makeup di dalamnya. 

Harga Anello Craft Bamboo Sling Bag Rp771.014. 

9. Mango Metallic Chain Bag

mango.com

Seperti namanya, Mango Metallic Chain Bag memiliki desain metalik yang trendi. Tas ini kemudian dilengkapi dengan tali rantai yang panjang dan bisa dilepas. 

Dengan desain tersebut, Mango Metallic Chain Bag cocok dipakai untuk pesta atau acara semacamnya. Terbuat dengan 100 persen poliuretan dan lapisan 100 persen poliester, membuatnya awet dan tahan lama. 

Harga tas ini adalah Rp445.000.

10. Hush Puppies Chandy Sling In Black

hushpuppies.sg

Tas selempang perempuan yang terakhir adalah Hush Puppies Chandy Sling In Black. Tas ini dilengkapi dengan penutup ritsleting dan penutup magnet di bagian depan. 

Selain itu, Hush Puppies Chandy Sling In Black juga memiliki tali panjang yang bisa disesuaikan panjang pendeknya. Kamu bisa menyimpan handphone, dompet, dan berbagai barang lainnya di dalam tas tersebut. 

Harga Hush Puppies Chandy Sling In Black adalah Rp1.256.000.

Itulah tas selempang perempuan dari berbagai merek yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kalau di antara deretan tas di atas, mana yang paling cocok dengan seleramu? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends