Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Outfit Nonton Bioskop yang Simpel dan Modis, Mana Favoritmu?

Yuk, mix and match pakaian di lemarimu!

Nafi' Khoiriyah

Aktivitas yang santai seperti nonton bioskop juga perlu memakai outfit yang tepat. Untuk menonton film, biasanya kamu perlu pakaian yang nyaman supaya enjoy menikmati tayangan di layar bioskop.

Biasanya, outfit nonton bioskop identik dengan pakaian yang hangat agar tidak kedinginan di dalam ruangan. Namun bukan hanya itu saja, kamu juga memerlukan padu-padan outfit yang tepat supaya tetap bagus saat akan berfoto atau jalan-jalan ke tujuan selanjutnya. 

Nah, berikut ini beberapa OOTD yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil lebih modis tapi tetap nyaman. Simak ulasan ini ya, Bela!

1. Jaket Crop Top Putih dan Celana Kulot

pinterest.com

OOTD nonton bioskop pertama adalah jaket crop top warna putih dan celana kulot warna biru navy. Jaket tersebut bisa kamu gunakan sebagai outer, sementara untuk inner-nya kamu bisa memakai kaus motif garis warna biru navy.

Outfit ini akan cocok dipakai untuk nonton karena jaket bisa menghangatkan tubuh di dalam ruangan bioskop yang dingin. Untuk aksesorinya, kenakan loafers warna hitam dan shoulder bag supaya semakin lengkap. 

2. Kemeja Army dan Celana Kulot Warna Krem

pinterest.com

Bagi kamu yang berhijab, OOTD kemeja army dan celana kulot warna krem ini akan terlihat menawan. Kemeja dan kulot memang menjadi pakaian yang nyaman digunakan ke berbagai tempat, termasuk bioskop.

Supaya lebih matching, kamu bisa memakai hijab dan sepatu boots warna krem juga. Jangan lupa tambahkan aksesori shoulder bag dan kaca mata nuansa cokelat supaya semakin modis.

3. Kaus Putih dan Jogger Pants

pinterest.com

OOTD nonton bioskop selanjutnya ini bisa kamu sontek kalau ingin memakai outfit yang kasual dan simpel. Untuk atasannya, kamu bisa memakai kaus warna putih yang netral.

Lalu, padukan dengan jogger pants warna hitam supaya terlihat lebih kasual. Untuk membuat look semakin sporty, kenakan sneakers warna putih yang senada dengan warna bajunya. 

4. Outer Putih dan Oversized Kulot Warna Oranye

hijabfashioninspiration.com

Opsi penampilan lainnya untuk kamu yang berhijab bisa dengan pakaian yang berwarna seperti di atas. Untuk atasannya, kenakan outer putih dan hijab warna hitam.

Lalu, kenakan bawahan oversized kulot warna oranye yang cerah. Look yang cerah tersebut akan membuat mood kamu untuk nonton film semakin bagus. 

5. Leather Jaket dan Celana Jeans

pinterest.com

Leather jaket dan celana jeans bisa menjadi OOTD nonton bioskop yang simpel dan nyaman untukmu. Perpaduan kedua item fesyen tersebut bisa membuat penampilanmu terlihat kasual, apalagi dengan memakai sneakers warna putih. Nonton film di bioskop pun menjadi lebih nyaman dan tentunya tidak kedinginan. 

6. Mint Outer dan Kulot Warna Beige

pinterest.com

Penampilan yang feminin dengan celana bisa kamu tunjukkan dengan outfit di atas. Pertama, kamu perlu memakai kaus warna beige sebelum memakai outer motif warna hijau mint.

Lalu, kenakan high-waist kulot warna beige yang membuatmu tampak lebih feminin. OOTD ini cocok kamu kenakan untuk pergi ke bioskop karena tampak simpel tapi tetap modis.

7. Kaus Karakter dan Unfinished Jeans

pinterest.com

Pergi menonton film merupakan aktivitas yang santai. Oleh karena itu, OOTD nonton bioskop dengan kaus karakter warna oranye dan unfinished jeans ini bisa kamu coba.

Dengan kaus warna cerah dan gambar yang menarik, penampilanmu tidak tampak terlalu polos. Tetapi, justru kaus tersebut bisa mendongkrak penampilanmu.

Untuk bawahannya, pilih unfinished jeans yang bermodel high waist supaya bisa membuatmu tampak lebih jenjang. Jangan lupa kenakan sepatu converse warna netral untuk melengkapinya. 

8. Sweater Putih dan Ripped Jeans

pinterest.com

OOTD simpel selanjutnya adalah sweater putih dan ripped jeans warna hitam. Item atasan tersebut cocok dipakai ke bioskop karena bisa memberikan rasa hangat saat berada di ruangan bioskop yang dingin. Lalu, ripped jeans dipilih karena memberikan kesan kasual dan stylish. 

9. Blouse Krem dan Kulot Warna Mustard

pinterest.com

Blouse krem dan kulot warna mustard menjadi OOTD yang cerah dan menyenangkan untuk menonton film di bioskop. Perpaduan warna-warna tersebut membuat wajah tampak lebih cerah dan tubuh lebih jenjang. Bukan hanya itu saja, item pakaian ini tergolong simpel dan nyaman untuk dikenakan di dalam bioskop selama berjam-jam. 

10. Quilted Jaket dan Pencil Jeans

pinterest.com

Satu hal yang hampir selalu dirasakan pengunjung saat berada dalam bioskop adalah dinginnya AC dalam ruangan. Nah, untuk menyiasatinya kamu bisa memakai quilted jaket yang tebal dan pencil jeans yang ketat.

Perpaduan kedua item fesyen tersebut akan membuatmu lebih hangat dan nyaman selama menonton film. Untuk membuatnya lebih stylish, kenakan sepatu docmart warna hitam.

11. One Set Motif Panjang Warna Putih

pinterest.com

OOTD nonton bioskop terakhir untuk kamu yang berhijab adalah one set motif panjang warna putih. Outfit ini bisa kamu kenakan kalau tidak ingin memakai pakaian yang ribet.

Meski demikian, one set ini tetap bisa tampak stylish dengan perpaduan hijab, shoulder bag, dan heels warna putih. 

Itulah 11 OOTD nonton bioskop yang bisa kamu sontek untuk tampil nyaman dan modis. Kamu pun bisa mix and match outfit yang ada di lemarimu. 

Semoga bermanfaat, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends