Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 OOTD Baju Putih Celana Jeans Hijab, Simpel tapi Keren!

Tampil keren dan fashionable

Nafi' Khoiriyah

OOTD baju putih celana jeans hijab menjadi andalan para hijabers kalau ingin tampil simpel dan kasual. Kedua item pakaian ini tampak sangat cocok karena memiliki warna-warna yang netral dan elegan. 

Namun, model atasan baju putih dan celana jeans kini juga bermacam-macam. Mulai dari atasan kaus, kemeja, sampai blazer, serta berbagai jenis celana jeans. Pemilihan model tersebut juga akan memberikan kesan yang penting pada penampilanmu. 

Supaya tidak salah memilih model baju dan celana jeans, Popbela.com akan memberikan berbagai referensi mix and match outfit ini. Simak yuk!

1. Kemeja Putih dan Wide Leg Jeans

pinterest.com

OOTD baju putih celana jeans hijab yang pertama cukup basic, yakni dengan kemeja putih dan wide leg jeans. Kemeja tersebut memiliki potongan normal hingga menutupi pantat. 

Kemudian, model jeans yang dikenakan ialah wide leg jeans yang lebar dari pinggang sampai bawah. Nah, warna hijab dan aksesori yang bisa memberi kesan fresh untuk tampilan ini adalah warna oranye.

Kamu bisa memakainya sebagai warna hijab dan shoulder bag yang kamu kenakan. Sementara itu, sepatu yang cocok dengan penampilan kasual tentunya adalah sneakers warna putih. 

2. Kemeja Putih dan High Waist Jeans

pinterest.com

Selanjutnya, untuk membuat kesan penampilan yang langsing dan jenjang, pakailah kemeja putih sebagai outer dan juga high waist jeans yang panjang. Kemeja putih tersebut dilengkapi dengan inner manset warna putih yang senada. 

Sementara itu, perpaduan aksesori yang tepat untuk tampilan ini adalah aksesori dengan warna netral. Pilihan warna yang paling aman adalah hitam dan putih. Warna hitam tersebut bisa dipakai sebagai warna hijab dan tas, sementara warna putih untuk sneakers-nya. 

3. Kemeja Kerah Peter Pan dan Flared Jeans

pinterest.com

Kesan feminin bisa kamu berikan dengan memakai OOTD baju putih celana jeans hijab seperti di atas. Kemeja tersebut memiliki model yang unik dengan kerah peter pan yang lebar dan potongan yang melebar ke bawah. 

Sementara itu, flared jeans yang dikenakan juga memiliki detail belahan di ujungnya. Aksen belahan tersebut membuatnya semakin terlihat manis, apalagi dilengkapi dengan sneakers warna putih. 

Agar lebih berwarna, kenakan aksesori yang cerah, seperti hijab warna pink dan shoulder bag warna hijau neon. 

4. Baju Tunik Putih dan Skinny Unfinished Jeans

pinterest.com

Berbeda dengan tampilan sebelumnya yang tampak ceria, kali ini penampilanmu akan terlihat lebih elegan dengan perpaduan warna biru dan putih. Warna biru tersebut berasal dari warna hijab dan skinny unfinished jeans yang dipakai.

Sementara, warna baju yang dipakai tetap putih dengan model tunik yang panjang sampai ke paha. Perpaduan baju dan celana tersebut akan lengkap jika kamu memakai aksesori flat shoes warna netral dan kaca mata hitam. 

5. Blazer Putih dan Boot Cut Jeans

pinterest.com

Untuk look yang lebih formal, OOTD baju putih celana jeans hijab dengan blazer putih dan boot cut jeans di atas adalah pilihan yang tepat. Model celana tersebut memiliki detail ketat di bagian paha kemudian lebar di bawahnya. 

Untuk baju atasan, pakailah inner warna putih dan blazer warna senada supaya terkesan formal. Sebagai paduannya, pakailah hijab motif dan high heels warna putih. Pakaian ini cocok dipakai untuk pergi ke kantor atau acara semi formal lainnya. 

6. Kemeja Tunik dan Boyfriend Jeans

pinterest.com

Kalau kamu senang dengan pakaian yang longgar, maka kemeja tunik dan boyfriend jeans cocok untukmu. Atasan kemeja tunik ini memiliki potongan yang panjang sampai paha dengan detail dua kantung di dada. 

Sementara itu, boyfriend jeans yang dipakai tampak lebar dan tidak menampakkan lekuk tubuh. Kedua fashion item tersebut akan cocok dipadukan dengan hijab pashmina hitam dan sandal warna hitam. Jangan lupa kenakan tas sebagai aksesorinya juga, ya!

7. Kemeja Lengan Balon dan Unfinished Wide Leg Jeans

pinterest.com

OOTD baju putih celana jeans hijab selanjutnya tampak begitu berkelas dengan wide leg jeans yang memiliki detail unfinished di bawahnya. Celana tersebut dipadukan dengan kemeja putih lengan balon yang kini sedang banyak diminati. 

Nah, kesan berkelas bisa kamu berikan jika pakaian tersebut dilengkapi dengan aksesori open heels, kaca mata dan hand bag. Pilih aksesori berwarna netral seperti hitam sehingga memberi kesan elegan. 

8. Blouse Ruffle Putih dan Kulot Jeans

pinterest.com

Penampilan feminin lainnya bisa kamu tunjukkan dengan blouse putih model ruffle seperti di atas. Model blouse tersebut memiliki aksen ruffle di bagian lengan dan pinggangnya. 

Sementara itu, bawahan untuk melengkapi baju tersebut adalah celana kulot yang lebar dan nyaman dipakai. Kedua fashion item tersebut akan semakin lengkap dengan hijab pashmina putih dan sneakers putih sebagai aksesorinya. 

9. Oversized Kemeja dan Boyfriend Jeans

pinterest.com

Banyak orang yang lebih senang dengan baju yang oversized seperti di atas. Baju berjenis kemeja itu tampak memiliki potongan lebar yang tidak simetris antara bagian depan dan belakangnya. 

Nah, bawahan yang cocok dengan atasan oversized kemeja tersebut adalah boyfriend jeans yang sama-sama tampak oversized. Kemudian, aksesori yang bisa melengkapi tampilan tersebut adalah sepatu kets warna putih.

10. Kemeja Putih dan Unfinished Flared Jeans

pinterest.com

Selanjutnya, OOTD baju putih celana jeans hijab ini terlihat memiliki look yang glamour karena penggunaan aksesori stiletto warna merah yang mencolok. Namun, pada dasarnya perpaduan atasan dan bawahan OOTD ini cukup simpel. 

Baju yang dipakai adalah kemeja putih yang dimasukkan sebagian. Sementara itu, celana jeans yang dipakai adalah model flared jeans yang lebar di di bagian bawahnya. Tampilan ini akan cocok dikenakan dengan hijab pashmina warna kalem, seperti cokelat atau krem. 

11. Tunik Putih dan Unfinished Jeans

pinterest.com

Kalau ingin tampilan yang lebih feminin, pilih tunik putih model kemeja yang punya potongan tumpul di bawah. Tunik ini akan cocok dipadukan dengan unfinished jeans bermodel skinny yang bisa membuat tampilan makin ramping. 

Unfinished jeans itu akan lebih keren kalau dilengkapi dengan detail mutiara kelap-kelip di ujungnya. Kalau sudah, padukan dengan aksesori nuansa hitam mulai dari kaca mata, shoulder bag, sampai sandalnya.

12. Tunik Putih dan Skinny Jeans

pinterest.com

OOTD baju putih celana jeans hijab yang selanjutnya akan cocok dipakai untuk look yang glamour dan mewah. Caranya adalah dengan memakai atasan tunik putih yang memiliki detail belahan di sampingnya. 

Sementara bawahannya adalah skinny jeans polos yang kemudian dilengkapi dengan stiletto heels warna biru cerah. Supaya terkesan makin elegan, jangan lupa memakai hijab yang berwarna putih juga dan tentunya kaca mata hitam sebagai aksesorinya. 

13. Kemeja Vest Putih dan Boyfriend Jeans

pinterest.com

Nggak perlu bingung memilih outfit pergi kuliah karena kamu bisa memakai atasan kemeja dan vest warna putih. Sedangkan, model celananya adalah boyfriend jeans denim yang netral dan stylish. 

Outfit tersebut juga bisa kamu pakai untuk hangout bersama teman dengan dilengkapi shoulder bag dan loafers nuansa hitam. Kalau sudah, kenakan hijab warna senada yang akan membuat outfit-mu makin stylish. 

14. Kemeja Oversized Putih dan Baggy Jeans

pinterest.com

OOTD baju putih celana jeans hijab selanjutnya cukup kasual dengan atasan kemeja putih oversize dan bawahan baggy jeans. Perpaduan kedua fashion item tersebut cocok dipakai untuk pergi ke mana saja dengan dilengkapi aksesori lainnya. 

Aksesori yang bisa kamu pakai adalah hand bag dan juga sneakers yang memiliki warna senada. Kemudian untuk hijabnya, sesekali tidak masalah kalau ingin memakai hijab warna hitam yang netral. 

15. Ruffled Blouse dan Unfinished Jeans

pinterest.com

Terakhir, perpaduan antara ruffled blouse dan unfinished jeans bisa membuat penampilanmu makin chic. Atasan tersebut memiliki detail ruffle di bagian kerah dan juga lengan yang tampak sangat unik. 

Blouse tersebut dipakai dengan dimasukkan ke dalam unfinished jeans sehingga lebih rapi. Lalu, pakai hijab dan aksesori nuansa beige yang bisa membuat penampilan jadi lebih feminin. 

Itulah 15 OOTD baju putih celana jeans hijab yang bisa kamu jadikan referensi. Jangan lupa ikuti padu-padannya supaya penampilanmu makin stylish dan keren ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends