Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ide Outfit Nonton Konser BLACKPINK, Simpel tapi Stylish!

Bukan hanya keren tapi juga nyaman

Nafi' Khoiriyah

Konser BLACKPINK akan digelar di Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023 mendatang. Bertajuk "Born Pink World Tour Jakarta", konser tersebut akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Bagi para Blink yang sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, maka persiapkan outfit konser terbaikmu dari sekarang. Biasanya, outfit konser BLACKPINK bernuansa pink dan hitam yang sesuai dengan warna fandom mereka. 

Kalau kamu belum memiliki ide outfit nonton konser BLACKPINK, jangan khawatir karena Popbela.com akan memberikan referensinya untukmu. Lihat selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Vest Hitam dan Flare Pants Pink

pinterest.com

Ide outfit nonton konser BLACKPINK yang pertama sangat nyaman dengan menggabungkan antara kaus putih dan flare pants warna pink. Celana tersebut memiliki aksen putih di bagian pinggirnya sehingga tampak unik. 

Sementara kaus putih yang dipakai dilapisi dengan vest berwarna hitam dengan motif bunga-bunga. Sebagai pelengkapnya, kenakan platform shoes yang tinggi, sling bag, dan topi yang bernuansa hitam. 

2. Blazer Pink dan Flare Jeans Hitam

pinterest.com

Selanjutnya, pilihan memakai blazer pink dan flare jeans hitam akan cocok bagi kamu yang ingin tampil lebih sopan dan rapi. Blazer tersebut dipakai dengan tank top hitam untuk inner-nya. 

Sebagai perpaduannya, pakailah platform shoes dan sling bag hitam yang senada dengan bawahannya. Sementara untuk bagian kepala, pilihlah beanie hat warna pink yang mencirikan warna fandom Blink. 

3. Crop Cardigan Pink dan Celana Boyfriend Hitam

pinterest.com

Style para anggota BLACKPINK bisa juga kamu ikuti menjadi outfit konser yang menarik. Seperti di atas, kamu bisa me-recreate fashion a la Jennie dengan menggabungkan antara kaus crop, crop cardigan pink, dan celana boyfriend warna hitam. 

Perpaduan ketiga fashion item tersebut akan membuat penampilanmu tampak swag dan edgy. Apalagi dengan sneakers putih dan shoulder bag warna hitam sebagai aksesorinya. Kalau sudah, jangan lupa gerai rambutmu supaya makin keren, ya!

4. Tank Top dan Flare Jeans Pink

pinterest.com

Nggak melulu harus hitam dan pink, ide outfit nonton konser BLACKPINK satu warna berikut ini juga menarik. Kamu bisa memakai outfit full pink mulai dari tank top sampai flare jeans-nya. 

Sementara aksesori yang cocok untuk melengkapi outfit serba pink tersebut adalah topi dan hand bag warna pink. Warna yang cerah tersebut bukan hanya akan cocok dengan warna fandom BLACKPINK, tetapi juga memberikan kesan yang ceria dan menyenangkan. 

5. Kaus dan Hot Pants Leather Hitam

pinterest.com

Beberapa orang lebih suka dengan outfit konser yang simpel dan nyaman. Contohnya adalah kaus hitam dan hot pants leather hitam yang matching seperti di atas.

Sebagai perpaduan pakaian yang pendek, sepatu yang cocok untuk melengkapinya adalah knee high boots yang panjang sampai lutut. 

Supaya menambah aksen pink yang sesuai dengan warna fandom BLACKPINK, kamu bisa memakai sling bag dan jangan lupa bawa lightstick yang kamu punya. 

6. Kaus Pink dan Mini Skirt Hitam Putih

pinterest.com

Selain celana model flare, kamu bisa tampil lebih feminin dengan mini skirt seperti di atas. Mini skirt tersebut memiliki motif kotak-kotak seperti papan catur dengan warna khas BLACKPINK yakni hitam dan putih.

Sebagai padanannya, pakailah kaus warna pink yang polos supaya tidak terlalu ramai motifnya. Kalau sudah, pakailah sepatu nuansa hitam dan jangan lewatkan aksesori untuk idolamu seperti headbands dan lightstick. 

7. Sweater Pink dan Long Leather Pants Hitam

pinterest.com

Ide outfit nonton konser BLACKPINK berikutnya tampak simpel tapi tetap menunjukkan warna khas pink dan hitam. Atasannya adalah sweater motif berwarna pink, sementara bawahannya adalah long leather pants warna hitam yang panjang. 

Perpaduan kedua fashion item tersebut akan cocok dipakai nonton konser karena nyaman dan tidak terlalu terbuka. Namun, jangan lewatkan untuk memakai topi dan tas yang paling nyaman untuk membawa barang dan melindungi dari panas. 

8. Leather Jacket Hitam dan Leather Pants Pink

pinterest.com

Penampilan konser rapi lainnya yang bisa kamu pilih adalah leather jacket hitam dan leather pants pink. Atasan dan bawahan yang sama-sama berbahan leather tersebut akan tampak mencolok saat digunakan untuk konser. 

Sebagai inner-nya, pakailah tank top dan semacamnya yang berwarna putih supaya kontras dengan jaket dan celananya. Warna tersebut juga bisa kamu terapkan untuk aksesori sneakers sebagai pelengkap outfit konsermu. 

9. Jaket Motif Hitam Putih dan High Waist Pants Pink

pinterest.com

Kalau kamu ingin penampilan yang mewah dan memesona, maka high waist pants warna pink yang longgar dan jaket hitam putih seperti di atas bisa jadi pilihan. Perpaduan potongan jaket yang crop dengan celana yang high waist membuat tubuhmu tampak jenjang. 

Lalu, jangan lupa kenakan sneakers yang nyaman dan juga shoulder bag andalan untuk membawa barang. Rambut pun harus ditata rapi dan nyaman supaya kamu bisa leluasa bernyanyi bersama BLACKPINK. 

10. Leather Jacket dan Mini Dress Pink

pinterest.com

Nah, ide outfit nonton konser BLACKPINK yang terakhir cocok bagi kamu yang ingin tampil feminin tapi juga edgy. Caranya adalah dengan memadukan mini dress warna pink polos dengan leather jacket warna hitam. 

Perpaduan keduanya akan cocok dengan platform shoes dan stocking hitam panjang yang tingginya sampai bawah lutut. Dengan outfit tersebut, kamu bisa terlihat feminin sekaligus keren!

Itulah 10 ide outfit nonton konser BLACKPINK yang bisa kamu jadikan referensi untuk datang ke konser "Born Pink World Tour Jakarta" 11-12 Maret 2023 mendatang. Semoga menginspirasi dan selamat bersenang-senang Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends