Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju Warna Fuchsia Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini 7 Pilihannya

Tampil manis

Nafi' Khoiriyah

Warna baju perempuan kini makin bervariasi. Kalau sebelumnya warna baju nude sempat populer, kini warna fuchsia yang pink mencolok jadi tren yang baru.

Warna ini sebenarnya merupakan campuran antara merah dan ungu. Namun, namanya diambil dari nama tanaman bunga fuchsia yang warnanya sama. 

Sering kali orang mempertanyakan baju warna fuchsia cocok dengan jilbab warna apa karena kesannya yang mencolok. Nah, dalam artikel ini kamu akan menemukan jawabannya. 

1. Jilbab Warna Hitam

pinterest.com

Jilbab hitam sebagai warna yang netral memang akan cocok dipadukan dengan warna apa saja, termasuk baju fuchsia.

Perpaduan kedua warna ini akan membuat penampilanmu jadi lebih edgy dan keren. Warna hitam itu juga cocok untuk yang merasa kurang percaya diri memakai warna-warna mencolok seperti fuchsia. 

2. Jilbab Warna Putih

pinterest.com

Masih dalam warna netral, tetapi jawaban baju warna fuschia cocok dengan jilbab warna apa kali ini adalah putih. Seperti yang diketahui, warna putih akan membuat penampilan jadi lebih clean dan berkelas. Untuk look yang casual, baju dan jilbab ini bisa dipakai dengan celana jeans sebagai bawahannya. 

3. Jilbab Warna Soft Pink

pinterest.com

Beberapa orang senang dengan kesan yang sangat feminin. Maka, jilbab warna soft pink yang masih senada akan jadi perpaduan yang sempurna.

Kedua warna itu jika dikenakan akan memberikan kesan feminin yang elegan. Namun, padukan dengan aksesori dan fashion item selain pink lainnya supaya tidak terlalu mencolok. 

4. Jilbab Warna Abu-Abu

pinterest.com

Baju warna fuchsia cocok dengan jilbab warna apa lagi? Jawabannya adalah warna abu-abu.

Warna jilbab yang tergolong dalam warna monokrom ini akan membuat penampilan jadi tidak terlalu terang. Wajah pun akan terlihat lebih kalem, apalagi jika bawahan yang digunakan adalah celana denim seperti di atas. 

5. Jilbab Warna Electric Blue

pinterest.com

Kalau kamu ingin all out untuk membuat tampilan yang cerah, cobalah warna jilbab electric blue satu ini. Warna electric blue juga termasuk dalam warna yang mencolok sama dengan warna fuchsia. Supaya tetap stylish, padukan dengan bawahan yang memiliki unsur warna biru pula, ya!

6. Jilbab Warna Beige

pinterest.com

Ada beberapa orang yang merasa kalau baju warna ini cocok dengan jilbab warna beige. Sebab, warna jilbab itu memang serbaguna dan bisa membuat look kelihatan lebih kalem.

Kamu pun tidak perlu kebingungan lagi dengan pertanyaan baju warna fuchsia cocok dengan jilbab warna apa setelah memakainya. 

7. Jilbab Motif

pinterest.com

Kalau di lemarimu tidak ada warna-warna yang disebutkan di atas, ambil saja jilbab motif milikmu. Jilbab motif itu akan memberikan variasi untuk baju fuchsia yang polos. Namun, pilihlah warna yang tidak seterang fuchsia agar kesan elegan tetap muncul saat memakainya. 

Sekarang, pertanyaan baju warna fuchsia cocok dengan jilbab warna apa sudah terjawab. Kamu bisa memilih satu di antara banyak warna jilbab di atas kalau ingin tampil stylish saat memakainya. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends