Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ide OOTD yang Fleksibel untuk Ngantor Terus Cocktail Hour

Happy (every) hour!

Michael Richards

Menciptakan ootd ke kantor yang kesannya "multifungsi" itu nggak gampang. Kadang itu yang nggak dimengerti oleh atasan kita yang tahunya kita datang telat karena "bukan a morning person". Actually... kita mati-matian membuat gaya yang oke demi mempertahankan dua kehidupan yang seimbang. Kehidupan di kantor dan kehidupan setelah jam kantor selesai, the cocktail hour. Nah kalau kamu menganggap ootd ngantor-cocktail hour segitu pentingnya, ide ootd di bawah ini bisa kamu pertimbangkan!

1. Mengombinasikan warna netral adalah cara cepat yang fleksibel. Busana hitam-putih menciptakan kesan simpel dan gaya basic terstruktur, seperti menggabungkan celana high-waist dan kemeja lengan panjang ini. Tapi agar terlihat sedikit maksimal bisa ditambah dengan oversized bag.

Instagram.com/@stylesightworldwide

2. Monokrom bukan berarti harus berwarna gelap. Warna-warna pastel seperti ini bisa dibilang "party-friendly". Kesan fresh dari ide ootd ini bisa bertahan dari pagi kamu masuk ke kantor hingga malam hari saat hangout bareng teman-teman.

Instagram.com/@stylesightworldwide

3. Nggak harus pakai celana kantor, mengenakan dress atau rok panjang yang lucu bisa kamu buat formal dengan paduan blazer. Pas acara malamnya, tinggal buka blazer dan siap party deh.

Instagram.com/@stylesightworldwide

4. It's Friday and yes jeans allowed! Nah biar nggak heboh-heboh banget karena Jumat boleh bebas, cukup mengandalkan sepatu yang statement. Something yang screaming party!

Instagram.com/@stylesightworldwide

5. Party like a lady boss! Alias jadikan trench coat kamu sebagai dress - sepatu bisa disesuaikan, prefer sandals sih. Ide ootd ini bisa dengan instan membuat kamu terlihat classy sekaligus asik.

Instagram.com/@stylesightworldwide

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends