Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Bollywood Terseksi Sepanjang Masa

Artis senior hingga yang masih belia

Michael Richards

Bosan dengan gaya seksi artis Hollywood? Kini saatnya mengintip deretan artis Bollywood seksi yang gayanya nggak kalah dengan artis barat. Lebih seksi, lebih sensual dan pastinya eksotis. Beberapa ada yang memang memiliki kecantikan khas India, beberapa ada yang campuran. Dari Aishwarya Rai Bachchan, Kareena Kapoor yang senior tapi masih hawt! Hingga Deepika Padukone dan Priyanka Chopra Jonas yang masih jadi kesayangan Hollywood. Siapa favorit kamu?

1. Memulai karirnya sebagai model di usia muda, nama Aishwarya Rai Bachchan masih bersinar sampai sekarang. Ia sendiri adalah runner-up Miss India tahun 1994 dan mendapat pengakuan artis Bollywood paling seksi oleh dunia.

Indianexpress.com

2. Alia Bhatt adalah seorang aktris sekaligus penyanyi asal India yang berkebangsaan Inggris. Alia Bhatt termasuk artis Bollywood yang berpenghasilan tinggi dan masuk dalam daftar Forbes India Celebrity 100.

Desiblitz.com

3. Yang sudah nonton Om Shanti Om tentu tahu Deepika Padukone! Lahir di Copenhagen, Denmark, Deepika Padukone merupakan anak dari mantan juara pebulu-tangkis, Prakash Padukone.

Popsugar.com

4. Kangana Ranaut adalah seorang aktris dan pembuat film asal India yang berkarya pada perfilman Hindi. Sering masuk Forbes India, latar belakang keluarganya adalah ayah yang seorang pebisnis dan ibu yang bekerja sebagai guru.

Gotceleb.com

5. Kareena Kapoor memang memiliki darah seni murni. Keluarganya memang sudah menggeluti dunia hiburan. Dari sang kakek buyut, Prithviraj Kapoor, hingga kakeknya, Raj Kapoor.

Mathrubhumi.com

6. Ketika kecantikan India dan Eropa bertemu, lahirlah Katrina Kaif. Artis Bollywood yang satu ini terlihat seksi banget di film Dhoom!

Rediff.com

7. Sonam Kapoor adalah Bollywood royalty. Ia merupakan putri dari aktor dan produser film India, Anil Kapoor dan cucu dari filmmaker ternama Surinder Kapoor.

Executive-bulletin.com

8. Nggak perlu banyak perkenalan soal siapa Priyanka Chopra Jonas, namanya sudah besar banget di Hollywood. Sedikit fun fact aja: Priyanka adalah anak dari Capt. Dr. Ashok Chopra dan Dr. Madhu Chopra yang mengaku memilih mengejar karir jadi artis ketimbang jadi dokter.

Elle.com

9. Nargis Fakhri lahir di Queens, New York dengan latar belakang keluarga multi-cultural. Ia sempat tampil pada America's Next Top Model dan membuat debut aktingnya pada film 2011 Rockstar.

Uinterview.com

10. Mengantongi gelar engineering, Kriti Sanon memutuskan untuk menjadi artis Bollywood. Ia dikenal lewat film-filmnya seperti: Raabta, Housefull 4 dan Luka Chuppi.

Indiatvnews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends