Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Liburan Musim Panas, Ini Dia Deretan Busana yang Harus Dibawa

Koleksi busana SS19 dari Pomelo bisa jadi pilihanmu, Bela!

Lindyra Cesara

Musim panas jadi salah satu waktu yang tepat untuk dimanfaatkan berlibur. Nggak heran banyak orang yang mengambil cuti untuk liburan musim panas, tentunya destinasi yang dituju ialah pantai. Mulai dari pantai di dalam hingga diluar Indonesia. 

Nggak sekedar memikirkan tiket pesawat, hotel, ataupun lokasi wisata. Soal penampilan juga wajib untuk kamu pikirkan lho, Bela! Supaya penampilan makin modis saat berlibur (Apalagi buat kamu yang ingin update foto OOTD di Instagram) terdapat sederet busana yang harus dibawa dalam kopermu. Nah, koleksi busana Spring/Summer 2019 terbaru dari Pomelo bisa menjadi pilihanmu.

Dok. Pomelo

Mengangkat tema "Under the Tuscan Sun" Pomelo luncurkan koleksi busana terbarunya pada 6 Maret 2019 lalu. Fast-fashion brand asal Bangkok tersebut hadirkan lebih dari 100 pilihan busana mulai dari dress, printed shirt, jumpsuit, sampai dengan swimsuit. 

Musim panas identik dengan dengan warna-warna cerah seperti kuning, hijau, orange serta motif playful oleh karena itu seluruh busana yang Pomelo hadirkan bisa bikin penampilanmu makin seru! Kali ini, koleksi SS19 di dominasi dengan detail buah-buahan nan menggemaskan dan yang membuat koleksi terbaru ini semakin spesial ialah Pomelo menggandeng seniman asal Thailand, Chanaradee Chatrakul Na Ayudhya untuk mendesain beberapa koleksinya seperti kemeja lengan pendek, halter neck top, serta swimsuit.

Buat kamu pecinta tampilan girly chic, langsung ingin memiliki koleksi terbaru Pomelo bukan?? Kamu bisa langsung kunjungi situs resmi Pomelo ya. Good news! Koleksi yang satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp. 259,000,-. 

Berikut telah dirangkum 7 busana favorit Popbela dari koleksi Pomelo SS19 yang bisa kamu kenakan saat liburan musim panas nanti. Intip di bawah ini ya, keep scrolling!

1. Midi cami mixed print dress

Summer dress dengan perpaduan dua motif yakni floral dan cherry makin trendi saat kamu pasangkan dengan espadrille sandal, net bag, serta straw hat.

2. Open back halter top

Sentuhan seksi terlihat dari atasan dengan model kerah halter top. Karena atasannya sudah on point coba padu-padankan dengan wide leg pants polos ya! Tak ketinggalan aksesori sunglasses warna-warni yang kece. Tertarik memiliki busana kedua ini?

3. Puffed sleeve tie back top

Dok. Pomelo

Busana dengan model lengan puffed masih jadi favorit para fashionista di tahun 2019 lho! Kombinasikan bersama bawahan rok ruffle sulap OOTD jadi chic. Untuk menghindari dari kesan terlalu polos, kamu bisa pilih kalung atau pun anting kerang yang lagi hits saat ini serta alas kaki jelly shoes. Kece! 

4. Midi ruffle tiered strap dress

Dok. Pomelo

Dress aksen ruffle nan manis ini cuma perlu kamu padu-padankan dengan straw bag serta mules. Untuk melengkapi total-look kamu berikan sentuhan jepit kekinian andalannya para influencer. Tiru yuk! 

5. Frilled cherry print tank top

Dok. Pomelo

Tank top gemas yang satu ini bisa jadi pasangan yang tepat untuk denim hot pants milikmu. Mix & match dengan long outer serta topi bucket hat trendi deh! 

6. Two tone button detail swimsuit

Dok. Pomelo

Selain baju-baju trendi, ini dia yang nggak boleh dilupakan! Swimsuit dengan motif-motif playful wajib jadi pilihanmu saat liburan ke pantai. Langsung miliki swimsuit di atas yuk!

7. Midi side slit high waisted skirt

Dok. Pomelo

Terakhir, koleksi "Under the Tuscan Sun" yang jadi favorit Popbela adalah rok yang satu ini. Supaya nggak terlihat too much kombinasikan dengan atasan polos model off shoulder atau one shoulder. Sedangkan untuk kamu pemilik personal style boyish pasangkan dengan T-shirt serta sneakers aja!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends