Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mengenakan Ankle Boots untuk 5 Hari Kedepan 

Saatnya tampil paling keren dengan ankle boots!

Lindyra Cesara

Meski saat ini kita berada di musim panas, bukan berarti tiap hari cuma bisa mengandalkan gladiator sandal, slides, atau strap sandal lho. Sesekali move on dari sandal-sandal tersebut dengan memakai ankle boots nggak ada salahnya, terlebih lagi bulan depan merupakan masa transisi dari musim panas ke hujan.

Selain itu, model sepatu yang satu ini  sangat versatile yang bisa dipakai dalam berbagai occasion, dari pergi yang kasual sampai dengan hadiri pesta pernikahan sekalipun. Oleh karena itu ankle boots menjadi investasi terbaik di bulan ini, Bela! Nggak harus membeli baru, walau memakai ankle boots lamamu tetap bisa tampil keren. Kuncinya, kamu harus pintar-pintar saat memasangkannya dengan busanamu. 

Agar tetap up-to-date di tahun 2019, Popbela telah merangkum 5 cara mengenakan ankle boots yang bisa kamu contek untuk 5 hari kedepan. Let's check this out! 

1. Upgrade gaya kantormu

Pinterest.com

Ankle boots beraksen snakeskin sepertinya jadi corak wajib yang di tahun 2019 ini. Wah siap-siap masuk kedalam list must-have shoes kamu! Look pertama cocok ditiru hari ke kantor. Ganti rok pensil kesayanganmu dengan rok mini potongan rempel dan kombinasikannya bersama stocking. Sedangkan untuk atasannya, tone down bersama kemeja oversized warna putih. 

2. Tampil ekstra saat dinner bersama girl squad

Styledumonde.com

Mendapat undangan makan cantik bersama teman-teman perempuanmu? Look kedua bisa jadi referensi berbusanamu, Bela. Tampil elegan, pilih busana nuansa coklat seperti slip dress atau bisa juga celana dengan potongan lebar yang dipasangkan bersama turtleneck shirt warna senada. Elegan klasik, ankle boots berbahan suede kece maksimal! 

3. Matching dengan bahan leather

Styledumonde.com

Kombinasikan berbagai bahan leather dalam satu look? Jadi ide berbusana yang trendi nih, Bela! Cocok dicontek buat kamu yang ingin pergi after office. Pasangkan kemeja polos milikmu dengan leather skirt serta ankle boots yang juga berbahan kulit. Kamu bisa tambahkan trench coat  untuk menyempurnakan penampilanmu.

4. Sentuhan warna cerah untuk ditiru ke kampus

Styledumonde.com

Selain sneakers, kamu bisa pilih sepatu model ankle boots untuk ke kampus lho. Kenakan ankle boots warna cerah agar total look kamu lebih fun. Pilih padu-padankan dengan jaket bomber kesayanganmu, Bela dan kombinasikan bersama track pants. 

5. Tampil standout dengan patent boots

Pinterest.com

Patent ankle boots salah satu formula buat kamu yang ingin jadi pusat perhatian. Apalagi jika di mix &match dengan busana berbahan denim. Dijamin penampilanmu paling kece, Bela! Kenakan denim culotte atau rok denim potongan asimetris juga sama-sama modis.

Kombinasikan suede boots bersama slip dress  maupun patent boots dengan busana berbahan denim sama-sama hasilkan look yang trendi. Diantara 5 cara mengenakan ankle boots a la Popbela kamu paling suka gaya yang mana nih, Bela?a

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends