Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-sama Seksi, Ini 7 Gaya Bikini Kendall vs Kylie Jenner

Kalau kamu team Kendall atau team Kylie, Bela?

Hafidhza Putri Andiza

Sudah menjadi sorotan sejak kecil membuat nama Kendall dan Kylie Jenner terus melambung. Kendall yang kini fokus menjadi model sedangkan sang adik, Kylie sukses dengan berbagai bisnisnya. Salah satunya, Kylie Skin produk skincare yang launching beberapa bulan yang lalu. 

Nah, kalau membahas gaya berbusana kakak-beradik yang satu ini memang selalu berhasil mencuri perhatian, mulai dari gaya sehari-hari hingga saat berlibur. Seperti penampilannya saat habiskan ke pantai, bikini merupakan fashion item wajib bagi keduanya. Kendall dan Kylie dikenal dengan tampilannya yang selalu all out. Hal tersebut juga berlaku dari model bikini yang menjadi pilihannya. 

Hmm kira-kira lebih kece sekaligus seksi bikini  milik Kendall atau Kylie Jenner ya, Bela? Yuk, intip di bawah ini. 

1. Sama-sama menggunakan bikini dengan sentuhan warna baby blue, Kendall pilih bikini bermotif yang playful, sedangkan Kylie cukup bikini polos dengan aksesori chain.

Instagram.com/@kendalljenner/@kyliejenner

2. Nggak mau tampil dengan bikini hitam yang polos, Kendall dan Kylie pilih bikini hitam yang memiliki corak yang catchy.

Hawtceleb.com/Instagram.com/@kyliejenner

3. Kakak beradik ini ternyata menyukai bikini dengan model one shoulder! Kendall mejatuhkan pilihannya kepada bikini motif polka dot dan Kylie dengan motif camouflage.

Justjared.com/Instagram.com/@kyliejenner

4. Santai saat berjemur, Kendall dan Kylie andalkan bikini dengan model triangle bikini. Kamu tim warna bold atau nude, Bela?

Instagram.com/@kendalljenner/@kyliejenner

5. Kendall - Kylie hanya mengandalkan tube bikini polos yang simpel. Bedanya, Kylie memilih bikini berwarna hitam dan Kylie berwarna nude.

Instagram.com/@kendalljenner/@kyliejenner

6. Sama-sama tampil statement, Kendall dan Kylie kenakan bikini motif leopard dan detail mata.

Instagram.com/@kendalljenner/pinterest.com

7. Bermain dengan warna vibran yang playful, Kendall memilih bikini berwarna kuning sedangkan adiknya kenakan bikini dengan corak paisley.

Instagram.com/@kendalljenner/@kyliejenner

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends