Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Mesra Sama Billy, Begini Gaya Amanda Manopo dengan Para Mantan

Sempat jadi couple goals

Hafidhza Putri Andiza

Sejak menjalin hubungan cinta dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo nggak ragu memperlihatkan gaya mesranya di depan publik. Pemotretan hingga gaya sehari-hari, Amanda Manopo dan Billy Syahputra gemar bergaya serasi dan romantis. 

Namun sebelum memutuskan berpacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo pernah menjalin kasih dengan deretan artis Indonesia lainnya lho. Selengkapnya, scrolling down sekarang juga. 

1. Semasa SMP, Amanda Manopo pernah menjalin hubungan pacaran dengan El Rumi. Namun sayangnya gaya pacaran khas anak remaja ini ini hanya berlangsung selama beberapa bulan saja.

Idntimes.com

2. Bertemu dalam sinetron Malu-Malu Kucing, Amanda Manopo sempat menjalin hubungan, Bio One. Walau nggak sampai pacaran, mantan gebetan ini sering menunjukkan kedekatannya di medsos.

Idntimes.com

3. Bukan mantan pacar namun kedekatan Amanda Monopo dan Angga Aldi Yunanda turut menyita perhatian. Beradu akting di sinetron Mermaid in Love, gaya mereka dengan seragam sekolah jadi salah satu favorit.

Idntimes.com

4. Sempat menjalin hubungan selama 2 tahun, Amanda Manopo dan Esa Sigit sempat dapat predikat couple goals dari para penggemar karena gayanya yang selalu kompak dan serasi.

Idntimes.com

5. Mantan terakhir Amanda Manopo sebelum bersama Billy Syahputra adalah Christ Laurent. Sering umbar gaya pacaran di media sosial, Amanda Manopo dan Christ Laurent juga gemar lakukan pemotretan yang mesra.

Idntimes.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends