Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Push-Up Bra Sesuai Bentuk Payudara

Supaya lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Push-up bra memang selalu bisa jadi andalan untuk menopang payudara dengan lebih baik. Modelnya yang mengangkat payudara dapat membantu memaksimalkan tampilan dada dengan lebih sempurna. Meskipun begitu, pemilihan model push-up bra nggak boleh asal pilih, lho.

Sebelum membeli push-up bra, kamu perlu menyesuaikan dengan bentuk payudaramu supaya lebih maksimal dan tentunya lebih nyaman. Tips selengkapnya simak di bawah ini, ya!

1. Pemilik payudara kecil, andalkan push-up bra dengan model half cup. Jenis bra ini mampu memberikan efek payudara yang bulat dan penuh. Pilih pad yang lebih tebal sekitar 2-3 cm supaya penampilan semakin maksimal.

hm.com

2. Kalau payudaramu cenderung menurun, pilih crossover push-up bra. Desain talinya yang menyilang dapat lebih kuat menopang dan lebih maksimal mengangkat payudara. Dengan begitu, payudara kendur akan terlihat lebih kencang.

marksandspencer.com

3. Payudara yang bulat dan berisi akan lebih maksimal memakai push-up bra jenis wings bra. Sesuai namanya, bra ini menyerupai bentuk sayap karena bentuknya yang menempel tanpa tali. Wings bra mampu memberikan penampilan belahan payudara yang lebih sempurna.

ebayimg.com

4. Punya payudara dengan jarak tengah yang jauh, tandanya kamu memiliki payudara side-set. Sebaiknya pilih push-up bra jenis t-shirt bra yang lebih efektif menarik payudara ke bagian tengah. Dengan begitu, payudara akan terlihat lebih rapat dan tentunya membentuk belahan dengan lebih sempurna.

thirdlove.com

5. Perempuan yang memiliki ukuran payudara yang tidak sama dapat diatasi dengan memakai push-up bra lepas pasang. Bra ini memiliki bentuk seperti bra pada umumnya, namun bagian pad-nya dapat dilepas pasang. Ini akan memudahkan kamu menyesuaikan dan mengatur bentuk payudara asimetris.

amazon.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends