Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Outfit Musim Dingin yang Fashionable

Dijamin jadi pusat perhatian

Dayang Puspita Ranupani

Pemilihan outfit untuk musim dingin memang nggak boleh sembarangan. Nggak hanya modis, kamu juga perlu memperhatikan jenis pakaian untuk menjaga tubuh tetap hangat. Meski harus pakai outfit yang berlapis-lapis, bukan berarti kamu nggak bisa tampil stylish lho.

Yuk, simak inspirasi padu-padan OOTD musim dingin pilihan PopbelaKeep scrolling!

1. Kombinasi knit sweater dan camel coat akan jadi lebih seru jika dipasangkan dengan plaid scarf warna kuning yang manis. Makin trendi dengan aksesori berupa hair clip dan beaded bag serba pearl yang kekinian.

voguehk.com

2. Jangan ragu pakai jumpsuit untuk layering musim dingin yang beda dari biasanya. Supaya lebih hangat, tumpuk dengan turtleneck dan scarf ekstra tebal. Nggak lupa animal print boots biar makin kece.

fashionista.com

3. Saatnya curi perhatian dengan OOTD musim dingin bernuansa warna turqoise! Pasangkan turtleneck, fur coat, dan celana jeans. Lengkapi dengan glossy boots, gaya simpel yang super chic.

vogue.com

4. Berikan sentuhan warna pada atasan dan bawahan serba hitam dengan outer yang lebih berwarna, seperti plaid coat yang satu ini. Supaya makin stylish, andalkan neon sunnies dan sneakers favoritmu.

fashionista.com

5. Bergaya fashionable saat musim dingin dengan colorful fur coat yang unik. Lebih manis jika dipadu-padankan dengan turtleneck, cropped jeans, dan sunnies dengan warna serba baby pink.

voguehk.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends