Louis Vuitton Rilis Koleksi Kapsul untuk Para Pencinta Anjing

Koleksi terbaru Pharrell Williams di Pre-Spring/Summer 2025

Louis Vuitton Rilis Koleksi Kapsul untuk Para Pencinta Anjing

Pernah membayangkan aksesori anabul dengan motif monogram Louis Vuitton? Bukan cuma sebatas khayalan, kali ini Louis Vuitton mewujudkannya lewat koleksi terbaru di Spring/Summer 2025 Pre-Collection. Uniknya, Pharrell Williams sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton mendedikasikan koleksi ini untuk para dog lovers, yakni pemilik anjing yang oleh rumah mode mewah Prancis itu dijuluki "Dandy Dog Walkers".

Yup! Pharrell Williams menjadikan anjing sebagai highlight di koleksi kali ini. Membuat para dog walker tampil necis dan stylish saat membawa hewan peliharaannya berjalan kaki. Penasaran? Simak berikut ini Bela! 

1. Pharrel Williams merancang koleksi ini dengan tampilan preppy dan tailoring yang mendominasi. Ia menggunakan kombinasi warna-warna yang subtle seperti biru denim, navy, khaki, abu-abu dan hitam.

Louis Vuitton Rilis Koleksi Kapsul untuk Para Pencinta Anjing

2. Para dog walker tampil keren di foto campaign terbaru untuk koleksi Louis Vuitton kali ini. Berpose sambil berjalan bersama anjing-anjing mereka dalam serangkaian look yang terinspirasi dari gaya chic nan preppy a la Pharrel Williams.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here