Musim Kedua 'The Summer I Turned Pretty' Gaet Lagu Taylor Swift

Kisah cinta segitiga Belly pun berlanjut

Musim Kedua 'The Summer I Turned Pretty' Gaet Lagu Taylor Swift

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Prime Video baru saja merilis trailer musim kedua serial The Summer I Turned Pretty pada Jumat, (30/06). Kisah cinta segitiga antara Belly, Conrad, dan Jeremiah di musim panas kembali berlanjut pada 14 Juli 2023 mendatang. Serial yang diadaptasi dari novel trilogi karya Jenny Han ini menyelesaikan musim pertamanya dengan 7 episode di tahun 2022 lalu.

Tak hanya dikenal karena memiliki penulis buku yang sama dengan serial To All The Boys, serial yang dibintangi Lola Tung, Christopher Briney, dan Gavin Casalegno tersebut juga dikenal karena menggunakan soundtrack dari banyak penyanyi terkenal. Di musim kedua ini, The Summer I Turned Pretty  menggandeng lagu-lagu terbaru dari Taylor Swift.

Lantas cerita seperti apa yang akan ditawarkan dalam musim kedua ini? Simak informasinya yang sudah Popbela rangkum untukmu.

Ceritakan buku kedua

Jika di musim pertama cerita diambil dari novel pertamanya, musim kedua diperkirakan diadaptasi dari It's Not Summer Without You sebagai buku kedua. Melansir dari Marie Claire, musim kedua The Summer I Turned Pretty akan menjadi momen bagi Belly untuk menentukan kepada siapa ia akan memberikan hatinya.

Dilihat dari trailernya, Susannah Fisher, ibu Conrad dan Jeremiah yang mengidap kanker berniat menjual rumah musim panas di mana Belly dan kawan-kawan selalu berkumpul untuk berlibur. Selain liburan musim panas dengan "normal" untuk terakhir kalinya, Belly, Conrad, dan Jeremiah juga berusaha untuk merebut kembali rumah musim panas mereka.

"Saya rasa para karakter banyak berkembang dan merasakan banyak hal yang dirasakan saat tumbuh dewasa. Mereka juga belajar bagaimana menghadapi perubahaan baru dalam relasi mereka satu sama lain, dengan keluarga, dan cinta segitiga," jelas Lola Tong dalam wawancara bersama Today.

Soundtrack berisi lagu-lagu Taylor Swift

The Summer I Turned Pretty juga dikenal karena soundtrack-nya yang mengambil lagu-lagu dari penyanyi terkenal. Contohnya di musim pertama, serial ini mengambil lagu "1 Step Forward, 3 Steps Back" oleh Olivia Rodrigo, "When The Party's Over" oleh Billie Eilish, serta lagu-lagu dari Taylor Swift seperti "Lover" , "The Way I Loved You", dan "This Love".

Secara mengejutkan, musim kedua nanti juga akan menggandeng beberapa lagu rilisan terbaru dari Taylor Swift. Hal ini ditandai dengan beberapa lagu karyanya yang sudah lebih dulu digunakan dalam trailer dan teaser trailer serial ini. Lagu "August" dari album Folklore digunakan dalam teaser trailer yang sudah dirilis pada 8 Juni 2023 lalu.

Perilisan trailer musim kedua The Summer I Turned Pretty juga menjadi kesempatan bagi Taylor Swift untuk memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Pasalnya, potongan lagu "Back To December (Taylor's Version)" dibocorkan dalam trailer terbaru serial itu. Diketahui Taylor Swift akan merilis ulang album Speak Now pada 7 Juli 2023 mendatang.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here