Apple Rilis iPhone 15, Ini Harga dan Spesifikasi Dari Seri Pro

Apa saja fitur yang ditawarkan di seri ini?

Apple Rilis iPhone 15, Ini Harga dan Spesifikasi Dari Seri Pro

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Apple baru saja memperkenalkan iPhone 15 kepada masyarakat pada Rabu (13/09) dini hari. Lewat perhelatan dengan tajuk Wonderlust, perusahaan yang didirikan Steve Jobs tersebut juga memperkenalkan produknya yang lain di samping iPhone 15 yaitu Apple Watch.

Namun, pada acara tahunan tersebut, seri Pro dari iPhone 15 berhasil mencuri perhatian karena spesifikasi serta desainnya yang premium. Lantas apa saja fitur dan spesifikasi yang ditawarkan Apple melalui iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max? Simak informasinya di bawah ini.

1. Desain dengan bahan titanium

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max terbuat dari material titanium, material premium yang juga sering digunakan dalam membuat alat-alat eksplorasi luar angkasa. Material ini kuat dan kokoh namun tetap terasa ringan. Bahkan seri Pro dari iPhone 15 menjadi model yang paling ringan karena pertama kalinya bagi Apple untuk menggunakan material ini.

Model ini tersedia dalam 4 warna, Black Titanium, White Titanium, Blue Titanium dan Natural Titanium serta masih menggunakan ukuran layar yang sama seperti seri Pro sebelumnya, 6,1 inci untuk iPhone 15 Pro dan 6,5 inci untuk iPhone 15 Pro Max.

2. Tambahan action button

Jika di seri sebelumnya iPhone memiliki tombol untuk mengaktifkan mode silent, tuas itu kini diganti dengan action button yang lebih multifungsi. Selain mengaktifkan mode silent, action button bisa disesuaikan oleh pengguna untuk mengaktifkan fitur lainnya di iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max seperti sleep mode, membuka kamera, menyalakan senter, merekam suara, atau fungsi lain sesuai preferensi pengguna.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here