Agensi Sempat Bermasalah, FIFTY FIFTY Tetap Rilis "Barbie Dreams"

Apa kabar projek soundtrack dari FIFTY FIFTY?

Agensi Sempat Bermasalah, FIFTY FIFTY Tetap Rilis "Barbie Dreams"

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sempat menjadi perbincangan hangat lantaran berseteru dengan agensi soal royalti, grup asal Korea Selatan, FIFTY FIFTY yang tergabung sebagai salah satu pengisi soundtrack film Barbie akhirnya merilis lagu mereka untuk film tersebut yang bertajuk "Barbie Dreams" pada Jumat (07/07) lalu.

Di tengah polemiknya dengan agensi, FIFTY FIFTY akhirnya tetap merilis lagu mereka untuk soundtrack film yang membintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling tersebut. Akibatnya, mereka pun juga harus membatalkan perilisan video musik untuk "Barbie Dreams". Namun, akhirnya ada kabar baik mengenai perseteruan mereka dengan agensi.

Lantas seperti apa projek soundtrack dari FIFTY FIFTY untuk film Barbie? Simak informasinya yang sudah Popbela rangkum untukmu. 

"Barbie Dreams" dari Barbie The Album

Soundtrack persembahan FIFTY FIFTY untuk film Barbie yang bertajuk "Barbie Dreams"  baru saja dirilis pada Jumat (07/07) lalu. Tergabung dalam album Barbie The Album, lagu ini juga menggandeng rapper asal Atlanta, Kaliii. Keduanya kini tengah naik daun dengan FIFTY FIFTY yang berhasil menduduki tangga lagu Billboard Hot 100 dengan"Cupid", serta Kalii yang berhasil mengantongi 130 juta streams dengan lagu "Area Codes".

Sebelum dirilisnya "Barbie Dreams", Barbie The Album juga sudah mengantongi beberapa lagu yang dirilis secara bertahap dari banyak musisi ternama lainnya. Charlie XCX lebih dulu merilis "Speed Drive" pada 30 Juni 2023 lalu, Dua Lipa juga merilis "Dance The Night" pada 25 Mei 2023, serta kolaborasi Nicki Minaj dan Ice Spice di lagu "Barbie World" yang dirilis pada 23 Juni 2023.

Tak jadi rilis musik video

Meski menyabet banyak ketenaran dari lagu"Cupid" dan berhasil menjadi grup K-Pop satu-satunya yang bergabung untuk merilis soundtrack film Barbie, diketahui FIFTY FIFTY juga tengah berseteru dengan agensi. Pasalnya, Saena dan kawan-kawan dikabarkan belum juga menerima royalti pertama mereka untuk lagu "Cupid"

Lagu "Barbie Dreams" pun seharusnya memiliki sebuah musik video. Namun karena perseteruan yang terjadi antara mereka dan agensi, serta adanya salah satu member yang sakit, pihak ATTRAKT pun mengonfirmasi pada 4 Juli 2023 lalu bahwa proses syuting untuk video musik tersebut harus dibatalkan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here