Cabang olahraga bulu tangkis memang membuat Indonesia bangga. Setelah penonton bersimpati dengan Ginting yang tetap berupaya bermain dengan profesional meski kakinya kesakitan, masyarakat Indonesia kembali terkagum-kagum atas jerih payah Jonathan Christie yang berhasil raih medali emas. Berkat prestasi yang telah mereka raih, Atlet pebulu tangkis tak hanya menerima puja puji dari masyarakat Indonesia, tapi juga mendapatkan hadiah fashion item bernilai puluhan juta yang kabarnya mereka dapatkan dari pebisnis perempuan terkaya di Indonesia.

Peroleh Medali, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Tenteng Belanjaan Puluhan Juta!Instagram.com/mariatobing

Semua berawal ketika akun Instagram milik sosialita Maria Tobing mengunggah foto yang menampilkan para pria bertubuh jenjang yang menenteng goodie bag Louis Vuitton (LV) di Plaza Indonesia. “Some Crazy Rich Asian lady took the whole badminton team shopping at Louis Vuitton last night because she's so happy they won the gold #damniloveindonesia!” tulis Maria pada unggahan Instagram Story miliknya dan diunggah serta disebarkan ulang di Twitter oleh akun bernama Tim Kardashian.

Peroleh Medali, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Tenteng Belanjaan Puluhan Juta!twitter.com/timmymalachi

Sejak foto tersebut beredar, sontak netizen pun banyak yang berspekulasi kalau Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto diberi hadiah brand mewah LV oleh Tessa Hartono dan Thania Muljadi. Tentu kedua nama ini jadi sorotan mengingat status Tessa Hartono yang diketahui sebagai anak dari Bambang Hartono sekaligus Presiden Direktur (Presdir) PT Grand Indonesia, sedangkan Thania Muljadi dikenal karena ia cucu dari Kartini Muljadi, perempuan terkaya 2018 di Indonesia menurut Forbes. 

Spekulasi siapa yang memberi produk LV kepada para atlet pun membuat Popbela juga penasaran. Ketika Popbela menghubungi pihak LV Plaza Indonesia untuk memastikan betulkah keempat atlet pebulu tangkis berada di LV Plaza Indonesia, mereka menjawab dengan pernyataan singkat. “Kami belum bisa memberi konfirmasi soal ini, karena segala hal yang berkaitan dengan tamu bersifat rahasia,” ucap seorang Client Service LV Plaza Indonesia lewat telepon.

Peroleh Medali, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Tenteng Belanjaan Puluhan Juta!Twitter.com/@endruu

Tapi, keberadaan para atlet di LV pun diperkuat ketika seorang akun Twitter @endruu mengunggah foto seorang pegawai LV yang berfoto bersama Jonatan Christie. Meski mereka mendapat hadiah spesial dari konglomerat Indonesia, menurut mu apa ya hal lebih berharga selain uang miliaran yang harus Negara berikan untuk para atlet Indonesia yang telah mengharumkan nama negeri tercinta kita ini?

 

 

BACA JUGA: 7 Kualitas Jonatan Christie yang Bikin Dirinya Jadi Pria Idaman