Seorang selebritas, tak hanya akan mempunyai segudang pendukung tapi juga beberapa pembenci. Seperti yang terjadi pada V BTS. Walau terlihat tak ada celanya, tapi beberapa orang masih saja membencinya, berkomentar jahat, bahkan tak takut untuk ‘menyenggol’ teman dan keluarga sang artis.

Naik pitam, V pun akhirnya berencana mengajukan gugatan kepada salah seorang konten kreator Youtube yang banyak menyebarkan rumor tak benar tentangnya hingga teman dan keluarga. Youtuber itu juga diketahui sering berkomentar jahat juga pada idol lainnya. Berikut penjelasan selengkapnya.

Berawal dari unggahan ARMY di Weverse

Senggol Keluarganya, V BTS Akan Layangkan Gugatan ke Seorang Youtubertwitter.com/sceneryfortae

Melansir dari All Kpop, beberapa unggahan penggemar dan fandom di media sosial, pada tanggal 20 Desember 2021, seorang penggemar memposting tentang seorang Youtuber yang telah menyebarkan rumor jahat mengenai V BTS di Weverse. 

ARMY berharap, kreator konten yang bertanggung jawab bisa dituntut. Hal ini pun menarik perhatian V dan ia mulai membahasnya. Diketahui bahwa saluran YouTube tersebut tak hanya melakukan hal yang sama pada V tapi juga idol lain, seperti BTS, aespa, TXT, NCT, The Boyz, dan lainnya.

V berniat untuk menuntut sang Youtuber

Senggol Keluarganya, V BTS Akan Layangkan Gugatan ke Seorang Youtubertwitter.com/kthseolouvre

Unggahan tersebut mendapat beragam reaksi dari ARMY lainnya. Namun, V juga melihat unggahan tersebut dan secara pribadi menanggapinya dan berniat untuk menuntut. V sangat geram karena keluarga dan teman-temannya serta banyak artis lainnya juga terseret.

V menulis di komentar, "Oh?!! Aku akan melanjutkan dengan tuntutan hukum. Aku bisa mendapatkan uang jajan. Ia bahkan menyebut keluarga dan teman-temanku, ? jadi selamat tinggal~"

Diminta untuk jangan khawatir, V tetap ingin lanjutkan tuntutan

Para penggemar pun menyemangati V dan memintanya untuk tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Mereka mengatakan akan memberi jalan berbunga untuk V sehingga tak perlu memerhatikan si pembenci itu. Namun, V kembali memberi komentar yang mengatakan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan gugatan atau tuntutan tersebut.

V telah melihat video yang dibuat Youtuber tersebut. Ia tahu bahwa tak hanya ia maupun anggota BTS lainnya yang mendapat hal serupa. Semua orang pun pasti tidak akan menyukai Youtuber tersebut. Ia akan terus melalukan tuntutan atas nama mereka yang terluka, namun tak berani dan mereka yang tak bersalah.

"Aku telah melihatnya, dan semua artis, bukan hanya kami, tidak menyukai orang seperti dia. Semua penggemar, ARMY, mungkin atau tidak mungkin mengawasinya, tetapi aku akan menuntut atas nama mereka yang terluka tetapi tidak memiliki cukup keberanian,"  katanya mengutip dari Weverse.

Bukan takut, pemilik saluran YouTube malah mengejek

Senggol Keluarganya, V BTS Akan Layangkan Gugatan ke Seorang Youtuberallkpop.com

Pemilik saluran YouTube yang dimaksud menanggapi dengan unggahan baru di tab komunitasnya. Alih-alih takut dengan rencana V untuk menuntutnya, ia justru membuat unggahan yang terkesan mengejek.

"Breaking! V secara pribadi menyebutku (nama salurannya) di Weverse. Katanya dia melihat video. Dia seharusnya tidak mengatakan 'uang jajan,' yang akan membuat tuntuannya lebih sulit tapi itulah V kami. Seberapa besar (nama saluran disunting)? Ini adalah satu-satunya saluran drama yang ditonton secara pribadi oleh BTS si bintang dunia," tulisnya.

Beberapa penggemar pun meminta V untuk tidak perlu terlalu memikirkannya dan beristirahat dengan baik. Mereka mengatakan bahwa orang-orang itu hanya iri dengan kesuksesan BTS.

V dengan santai menjawab bahwa mentalnya lebih kuat dari yang para ARMY pikirkan.

“Hehehe tentu saja, mentalku lebih kuat dari yang kamu pikirkan, contohnya seperti Suga, hahaha,” kata V.

Dari unggahan yang beredar di media sosial, saluran YouTube yang akan digugat V bernama Sojang. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi lanjutan dari pihak BigHit dan V. 

Ini tanggapan warganet

Senggol Keluarganya, V BTS Akan Layangkan Gugatan ke Seorang Youtubertwitter.com/BoraBoraV95

Melihat itu, para penggemar menyatakan akan terus melindungi BTS dari para pembenci. Mereka juga luluh dengan sikap V yang kuat dan berencana untuk menuntut itu. Bahkan mereka yang bukan penggemar pun turut mengapresiasi tindakan dan sikap pria bernama asli Kim Taehyung itu.

“Saya penggemar dari artis lainnya, tapi terima kasih karena sudah mewakili kami, saya akan mendukungmu!"

“Dia memiliki mental yang kuat. Keren!”,

“Aku harap semua saluran yang seperti itu digugat"

“I really hate criticizing idols by creating malicious rumors..." ucap para warganet.

Semoga kasusnya akan berakhir dengan baik dan penuh keadilan, ya, Bela. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 10 Foto Hasil Jepretan Hitam Putih a la V BTS yang Memukau

Baca Juga: Kumpulan 14 Foto V BTS Bangun Tidur Ini Bikin Mesem-Mesem Sendiri

Baca Juga: Pernah Membintangi Serial Drama, Ini Perjalanan Karier V BTS