Masih belum selesai, kontroversi Ezra Miller kembali berlanjut. Kali ini Ezra Miller dituding menjamu dan menampung seorang ibu berusia 25 tahun beserta tiga anaknya yang masih kecil, di pertanian Vermont miliknya.

Meski terdengar baik-baik saja, tapi ada sumber yang mengatakan pengaturan hidup di sana sangat mengkhawatirkan, terutama menurut sang ayah anak-anak, serta dua orang lain yang mengetahui situasi tersebut.

Pertanian Vermont tersebut diduga penuh dengan senjata, peluru, dan gulma. Sumber mengklaim kondisi kehidupan di peternakan bintang Flash itu tidak aman untuk anak-anak. Menuduh ada senjata tergeletak di sekitar dan bahwa seorang anak berusia satu tahun memasukkan peluru ke dalam mulutnya.

Berikut kisah selengkapnya dari dugaan tersebut yang telah berhasil ditemukan oleh Rolling Stone.

Diduga ada senjata tanpa pengawasan berserakan

Ezra Miller Diduga Tampung 3 Anak & Ibu Mereka di Tempat Penuh SenjataGetty Images/AFP

Dua sumber yang mengetahui situasi di properti milik Miller itu menyatakan keprihatinannya kepada Rolling Stone. Mereka mengatakan bahwa itu adalah lingkungan yang tidak aman bagi anak-anak, menuduh ada senjata tanpa pengawasan berserakan di sekitar rumah di properti seluas 96 hektar itu.

Satu sumber yang meminta anonimitas, juga memberi klaimnya. Ia mengatakan salah satu anak—seorang anak berusia satu tahun—diduga mengambil peluru lepas dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Sebaliknya, tempat tersebut jadi ‘tempat aman’ bagi sang ibu dan anak-anaknya

Ezra Miller Diduga Tampung 3 Anak & Ibu Mereka di Tempat Penuh SenjataLaurent Vu/SIPA/AP

Tetapi, ibu yang tidak disebutkan namanya ini justru mengatakan pada Rolling Stone bahwa Miller telah membantunya melarikan diri dari "mantannya yang kejam dan kasar," dan Miller "akhirnya membantu saya ... memiliki lingkungan yang aman untuk ketiga anak saya yang masih sangat kecil."

“Peternakan rumah [Ezra] telah menjadi surga penyembuhan bagi kami,” katanya kepada Rolling Stone. “Mereka mungkin memiliki senjata api untuk tujuan pertahanan diri dan mereka disimpan di bagian rumah yang tidak pernah dimasuki anak-anak… Anak-anak saya dapat lebih santai dalam penyembuhan mereka karena keamanan dan pengasuhan yang telah disediakan Ezra untuk mereka,” lanjutnya. 

Bertemu saat kunjungan di Hawaii

Ezra Miller Diduga Tampung 3 Anak & Ibu Mereka di Tempat Penuh SenjataGetty Images For TIME

Ibu dan anak-anaknya, yang berusia satu hingga lima tahun, telah tinggal di pertanian Ezra Miller di Stamford, Vermont, sejak pertengahan April. Aktor tersebut bertemu dengan perempuan itu di Hilo, Hawaii, yang dikunjungi Miller pada bulan Maret.

Di tengah krisis yang sedang berlangsung, ayah anak-anak itu mengklaim kepada Rolling Stone bahwa Miller mengamankan penerbangan keluar dari Hawaii untuk istri dan anak-anaknya, yang diduga tanpa sepengetahuan sang ayah. Dia mengaku belum bisa melihat atau berbicara dengan anak-anaknya sejak kepergian mereka.

“Saya punya firasat buruk,” kata sang ayah. "Saya ingin pergi mendapatkan anak-anak saya, mereka sangat berarti bagi saya," jelasnya.

Pasangan suami istri tersebut sudah lama berselisih

Ezra Miller Diduga Tampung 3 Anak & Ibu Mereka di Tempat Penuh Senjatagetty images

Pasangan suami istri itu diketahui telah berselisih selama beberapa waktu, menurut catatan pengadilan Hawaii. Sang ibu mengajukan satu kasus kekerasan dalam rumah tangga dan satu kasus paternitas terhadap sang ayah pada Mei 2021.

Namun, sang ayah telah membantah semua tuduhan pelecehan, dan kasus domestik dihentikan ketika tidak ada satu pun dari mereka yang muncul di pengadilan. Hakim juga masih menunda berkas dalam kasus yang terkait paternitas Oktober lalu. Sang ayah juga mengajukan kasus domestik terhadap ibu pada bulan April, terkait dengan dia membawa anak-anak keluar dari negara bagian. Kasus itu juga masih tertunda.

Lingkungan yang tidak kondusif, ada pertanian ganja

Ezra Miller Diduga Tampung 3 Anak & Ibu Mereka di Tempat Penuh SenjataGetty Images For Burberry

Saat ini, sang ibu berkata bahwa dia masih tinggal di pertanian Miller bersama anak-anaknya. Dua sumber yang membenarkan pernyataan tersebut dan melihat anak-anak di sana bersama ibu mereka, menggambarkan lingkungan tersebut sebagai lingkungan kacau yang tidak aman bagi anak-anak.

Rekaman video dari bulan April yang ditinjau oleh Rolling Stone, tampaknya menunjukkan setidaknya delapan senjata serbu, senapan, dan pistol tergeletak di sekitar ruang tamu, dengan beberapa senjata disandarkan di samping tumpukan boneka binatang.

Kedua sumber juga menuduh bahwa adanya penggunaan mariyuana sering dan berat di depan anak-anak, dengan sedikit perhatian tentang ventilasi yang baik. Rolling Stone juga mengetahui bahwa ada pertanian ganja yang cukup besar di properti Miller, dengan teman dekat Miller dan yang mengaku sebagai "tukang", Whitney Suters mengklaim di media sosial bahwa keduanya menjalankan perusahaan ganja bernama Rebel Alliance Cannabis.

Ezra Miller Diduga Tampung 3 Anak & Ibu Mereka di Tempat Penuh SenjataJeff Spicer/Getty

Sejumlah foto yang diunggah ke halaman media sosial Suters menunjukkan ada jumlah tanaman ganja yang jauh lebih banyak daripada yang diizinkan oleh Vermont, yaitu dua tanaman dewasa atau empat tanaman belum dewasa yang dapat dimiliki oleh warga negara. Suters sendiri memberi tahu seorang teman Facebook bahwa setidaknya ada 28 galur berbeda yang tumbuh untuk panen musim gugur 2021.

Pertanian Miller ini tidak termasuk di antara 25 pembudidaya berlisensi negara bagian yang diizinkan menanam lebih dari enam tanaman dan menjualnya ke pedagang grosir, Rolling Stone telah mengonfirmasinya dengan Dewan Kontrol Cannabis Vermont.

Sang ayah minta pertolongan Departemen Anak dan Keluarga

Ezra Miller Diduga Tampung 3 Anak & Ibu Mereka di Tempat Penuh SenjataWireImage

Sang ayah mengklaim bahwa dia telah berusaha memindahkan anak-anaknya dari pertanian itu sejak April. Setelah mengetahui dugaan penggunaan senjata dan narkoba di properti Miller pada pertengahan Mei, dia menelepon Departemen Anak dan Keluarga (DCF) Vermont dan polisi setempat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Rolling Stone telah meninjau pesan teks antara ayah dan nomor yang terdaftar ke pekerja sosial Vermont, yang mengatakan dalam sebuah teks bahwa mereka telah mengunjungi rumah tersebut pada 16 Mei dan anak-anak “terlihat baik,” dan pekerja memiliki “lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Ezra Miller Diduga Tampung 3 Anak & Ibu Mereka di Tempat Penuh SenjataDAVID M. BENETT/DAVE BENETT/WIREIMAGE

Tidak jelas apakah pekerja sosial itu kembali ke rumah tersebut. Dalam permintaan tanggapan terkait kasus ini, DCF mengatakan tidak akan memberikan informasi mengenai kunjungan ke rumah. Polisi Negara Bagian Vermont juga tidak menanggapi permintaan komentar terkait hal tersebut.

Ini adalah situasi terbaru yang dialami Miller setelah beberapa kontroversi lainnya belum lama ini. Sebelumnya, ia terlibat penangkapan di Hawaii dengan dua kasus berbeda. Lalu sepasang orang tua juga dilaporkan mencari perlindungan dan perintah penahanan terhadap Miller karena anak mereka. Hal ini pun berpotensi menempatkan keterlibatan masa depan dirinya dengan franchise superhero dalam bahaya serius.

Itulah laporan terbaru terkait Ezra Miller yang lagi-lagi dituduh membahayakan orang lain. Bagaimana pendapatmu, Bela? Semoga kasusnya bisa selesai segera, ya.

Baca Juga: Bintang 'The Flash', Ezra Miller Dipecat? Berikut Rentetan Kasusnya

Baca Juga: Berulah Lagi, Ezra Miller Dituduh Lakukan Grooming ke Remaja 18 Tahun

Baca Juga: Ada Pelecehan, Ini Rentetan Kekacauan yang Dibuat Oleh Ezra Miller