Menjadi terkenal dan dikenal oleh masyarakat luas merupakan keinginan dan cita-cita bagi sebagian orang. Membutuhkan banyak cara yang ditempuh agar bisa dikenal oleh publik. Banyak para figur publik Indonesia bahkan Hollywood yang berlomba-lomba menciptakan karya terbaik agar menciptakan citra yang baik. Namun, tidak jarang sebagian orang justru terkenal karena hal yang negatif.

Terkadang cara instan justru dipilih oleh beberapa aktris. Mulai dari mengomentari urusan orang lain, berantem dengan sesama artis lainnya, sampai dengan sengaja membocorkan video seks dirinya sendiri yang bertujuan mendulang popularitas. Hal semacam itu memang sudah pasti membuat tenar dalam sekejap dan menjadi dikenal masyarakat. Berikut lima artis Hollywood yang pernah tersandung kasus skandal video seks.

1. Paris Hilton

5 Artis Hollywood Ini Terkenal Akibat Video Skandalinstagram.com/parishilton

Penyanyi Amerika yang lahir di bulan Februari ini pernah membuat publik heboh akibat video panasnya. Pada tahun 2013, video yang direkam dengan mode malam atau night vision tersebar di dunia maya. Video yang direkam oleh Paris Hilton bersama dengan kekasihnya saat itu, Rick Salomon, dikenal dengan nama "1 Night in Paris". Namun, video panas tersebut justru membawa dirinya meraih penghargaan dari AVN Awards sebagai Top renting Release of the Year di tahun 2005. Selain itu, namanya juga semakin dikenal.

2. Kendra Wilkinson

5 Artis Hollywood Ini Terkenal Akibat Video Skandalinstagram.com/kendrawilkinson

Pemeran The Girls Next Door ini juga memiliki skandal video seks. Kendra Wilkinson berusia 18 tahun pada saat dia pertama kali terlibat dalam skandal tersebut. Dalam video tersebut Kendra Wilkinson berhubungan seks dengan Hugh Hefner. Namun, tidak banyak informasi mengenai video panas Kendra Wilkinson karena saat itu dirinya baru saja lulus SMA. 

3. Leighton Meester

5 Artis Hollywood Ini Terkenal Akibat Video Skandalinstagram.com/itsmeleighton

Leighton Meester yang bermain dalam TV series Gossip Girl ini juga memiliki skandal video seks. Dikenal sebagai aktris, penyanyi dan model, Leighton terekam melakukan adegan panas dengan pacarnya saat itu. Namun, dalam video tersebut tidak tergambarkan adegan yang membahayakan karier Leighton Meester.

4. Kim Kardashian

5 Artis Hollywood Ini Terkenal Akibat Video Skandalinstagram.com/kimkardashian

Model kontroversial berkebangsaan Amerika Serikat yaitu Kim Kardashian tidak jarang membuat kehebohan. Kali ini kehebohannya tersebut diakibatkan video panasnya yang tersebar pada tahun 2007 lalu. Kim merekam video tersebut bersama salah satu penyanyi Amerika, Ray J. Meskipun pada awalnya Kim bukanlah seorang aktris maupun penyanyi. Namun saat video tersebut diketahui publik, nama Kim Kardashian menjadi dikenal dan dirinya menjadi banyak tawaran di dunia hiburan. Begitu juga dengan karier Ray J yang ikut melambung.

5. Jennifer Lopez

5 Artis Hollywood Ini Terkenal Akibat Video Skandalinstagram.com/jlo

Jennifer Lopez lahir pada tanggal 24 Juli 1969. Lebih dikenal sebagai penyanyi, siapa sangka Jennifer Lopez pernah memiliki skandal video seks dengan mantan suaminya, Ojani Noa. Penyanyi cantik dan seksi ini merekam video tersebut saat Jennifer dan suaminya tengah berbulan madu. Video yang memiliki durasi 20 menit itu tersebar di dunia maya. Akibatnya, Jennifer harus berurusan dengan pengadilan karena video seksnya tersebut.

Meskipun cara instan seperti yang dialami oleh lima artis Hollywood diatas sukses membuatnya terkenal. Namun cara tersebut tidak dianjurkan digunakan sebagai pilihan untuk berkarier di dunia hiburan. Video tersebut tidak boleh dilakukan apalagi disebarkan di media sosial hanya demi sebuah popularitas. Selain tidak pantas, skandal video seks juga tidak sesuai dengan etika dan moral yang berlaku di masyarakat. Jangan dicontoh ya, Bela!

Baca Juga: Miris! Ada Video Perempuan Diperkosa di Grup Chat Jung Joon Young