Kabar mengejutkan datang dari mantan personel F(x), Sulli meninggal dunia. Media lokal, Sport Seoul, mengabarkan bahwa kepolisian setempat telah mendapatkan laporan dari managernya yang menemukan Sulli dalam keadaan sudah tidak bernyawa di sebuah apartemen di Seongnam pada pukul 3.21 PM KST atau sekitar 13.30 WIB. 

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian memberi pernyataan bahwa Sulli meninggal karena mengakhiri hidupnya. Kabar terbaru saat ini, perwakilan Sulli mengatakan bahwa keluarga sedang dalam perjalanan menuju TKP.

Sulli Ditemukan Meninggal, Ini Kata-Kata Misterius TerakhirnyaAllkpop.com

Pemilik nama asli Choi Jin Ri ini juga diketahui baru-baru ini melontarkan ucapan yang cukup membuat publik bertanya-tanya saat tampil di "Reply Night" JTBC.

"Aku pikir semua orang punya sisi yang berbeda dalam dirinya," ujarnya.

"Orang dengan nama Choi Jin Ri ini (menunjuk dirinya sendiri) punya sisi yang gelap. Tapi Sulli si selebritas ini, selalu harus tampil ceria. Aku selalu bertanya-tanya pada orang-orang tentang ini karena aku takut kalau aku telah membohongi semua orang, " lanjutnya.

Sulli sendiri adalah mantan personil dari girl grup bentukan SM Entertaiment, F(x). Setelah keluar dari f(x) Sulli sendiri masih aktif sebagai aktris dibawah naungan SM Entertainment. Salah satu film terbarunya adalah "Real" yang diperankannya bersama Kim Soo Hyun. 

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal, Ini Kisah Sulli eks f(x) dengan Mantan