Orangtua YouTuber Atta Halilintar, yaitu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, baru-baru ini ramai diperbincangkan di jagad media sosial. Hal ini bermula setelah seseorang bernama Ummi Afif mengunggah sebuah foto dan tulisan yang menyebut-nyebut kedua orangtua Atta sebagai penipu licik. 

"Dapat foto si Geni (Gen Halilintar) yg telah menipu uang tabungan anak2 ku €40.000,"  tulis Ummi Afif.

"Bagiku dia adalah perempuan penipu super licik. Menghilang dia, setelah uang tabunganku ludes ditipunya. DM40.000= 40.000 Euro (Rp695 juta). Siapa tidak girang dapat rezeki nomplok, hanya krn pintar berkata kata. Dengan janji keuntungan berlipat ganda," tulis Ummi Afif.

Setelah unggahannya viral, banyak warganet yang mempertanyakan pekerjaan kedua orangtua Atta Halilintar hingga berhasil membuat keliarga Gen Halilintar itu terkenal sebagai keluarga kaya raya. 

Penasaran? Simak 5 pekerjaan yang dikabarkan digeluti orangtua Atta Halilintar di bawah ini!

1. Sejak Halilintar dan istrinya menikah, keduanya mengaku mengembangkan usaha di luar negeri, salah satunya kafe dan butik di Prancis.

Disebut Penipu Licik, Ini 3 Pekerjaan Orangtua Atta HalilintarInstgaram.com/halilintarasmid

2. Keduanya juga mengaku memiliki usaha perternakan kambing di Australia yang luasnya diperkirakan sebesar Universitas Indonesia, lho!

Disebut Penipu Licik, Ini 3 Pekerjaan Orangtua Atta HalilintarInstagram.com/halilintarasmid

3. Kini, keduanya juga aktif sebagai YouTuber dari Gen Halilintar dengan subscriber-nya yang kini mencapai 16,9 juta! Hmm....bisa dibayangkan pundi dollar yang masuk lewat iklannya saja, bukan?

Disebut Penipu Licik, Ini 3 Pekerjaan Orangtua Atta HalilintarInstagram.com/halilintarasmid

Nah, itu dia tiga penghasilan dari bisnis orangtua Atta Halilintar yang diperkirakan menjadi sumber utama kekayaannya. Ada lagi yang kamu ketahui, Bela?

Baca Juga: Atta Halilintar Galang Dana Untuk Bantu Tenaga Medis Atasi Corona

Baca Juga: 10 Youtuber Indonesia Ini Bisa Tetap Cuan di Tengah Pandemi Corona

Baca Juga: Tajir Melintir & Kompak, Ini 11 Arti Nama Anak Keluarga Gen Halilintar