Dari manakah kamu mendapat inspirasi kehidupan? Tidak hanya kata-kata poetic ataupun tontonan fiksi yang kerap kamu saksikan, kamu pun dapat terinspirasi dari kehidupan para tokoh-tokoh dunia.

Namun, tidak tersangkalkan, di balik pelajaran positif yang bisa kamu petik, kamu akan menemukan beberapa rahasia yang bersifat kontroversial. Sebut saja cerita kehidupan Putri Diana hingga kisah musisi kenamaan Elvis Presley.

Tahukah kamu? Selain kedua nama di atas, ada 5 nama tokoh yang dipastikan akan segera dalam produksi film biopik. Bocorannya, Kristen Stewart akan memerankan salah satunya. Lalu, bagaimana dengan nama-nama bintang Hollywood lainnya, ya? 

1. Putri Diana

Selain Chris Hemsworth, 5 Artis Hollywood Akan Bintangi Film BiopikDok. Internet

Berbicara mengenai tokoh dunia, siapa yang tidak mengenal nama Putri Diana? Bisa dibilang, putri kebanggaan kerajaan Inggris ini merupakan salah satu sosok bangsawan yang sangat dicintai oleh penduduk dunia dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Tidak aneh, kisahnya telah berulang kali dihadirkan dalam bentuk produksi film. Kabar terbaru adalah, film berjudul Spencer, disebut-sebut menggandeng Kristen Steward sebagai Putri Diana. 

Melansir dari Deadline, sutradara Pablo Larrain, Kristen Stewart dipilih karena kemampuan aktingnya yang dianggap dapat memerankan karakter apapun. Tidak hanya itu, tampilan fisiknya terlihat misterius, rapuh, namun sangat kuat. "Inilah yang kamu butuhkan," ungkap Larrain.

2. Hulk Hogan

Selain Chris Hemsworth, 5 Artis Hollywood Akan Bintangi Film Biopiksescoops.com

Entah kamu tertarik dengan dunia olahraga ekstrim maupun tidak, kamu pasti setidaknya familiar dengan nama pegulat profesional Hulk Hogan. Pasalnya, seperti The Rock, Hulk turut melebarkan kariernya ke ranah dunia hiburan Hollywood sebagai aktor dan musisi.

Itulah kenapa, Hollywood memutuskan untuk menceritakan pengalaman hidupnya ke dalam bentuk film. Menariknya, film yang disebut-sebut akan tampil sebagai salah satu produk Netflix ini, menggandeng Chris Hemworth untuk membintangi karakter Hulk sendiri.

Tentu, pemilihan tersebut tidak lain karena bakat akting sekaligus penampilan fisik Chris yang tampak cukup kuat dan macho. Well, buktiknya cukup dengan melihat kembali aksi Chris Hemsworth kala menjadi Thor yang berjaya. You know what I mean, right?

3. Ferrari

Selain Chris Hemsworth, 5 Artis Hollywood Akan Bintangi Film Biopikgeektyrant.com

Siapa yang tidak mengharapkan kesuksesan di dunia ini? Namun, tidak jarang kesuksesan dihubungkan dengan tingkat kekayaan seseorang. Salah satunya dengan melihat jumlah sekaligus aset yang dimiliki. Misalnya, apakah kamu memiliki mobil Ferrari?

Sebelum membayangkan perasaan jika kamu mampu membelinya suatu hari, bagaimana jika kamu melihat dulu perjuangan Enzo Ferrari di balik keberhasilannya membangun Ferarri. Nah, kisah ini akan hadir dalam bentuk film yang menggandeng Hugh Jackman.

Yup, melansir dari NME, Hugh Jackman dikabarkan telah menjalani proses diskusi terkait penawaran peran Enzo Ferarri dalam film biopik terkait. Hal ini telah berlangsung setidaknya pada pertengahan Juni 2020. Apakah Hugh akan bersedia mengambilnya?

4 Bob Dylan

Selain Chris Hemsworth, 5 Artis Hollywood Akan Bintangi Film Biopiksocialtrend.news

Sebagaimana manusia tidak bisa hidup tanpa musik, kamu pasti memiliki urutan lagu-lagu dalam satu playlist yang sengaja dipilih untuk memotivasi sekaligus menghibur. Namun, bisakah Popbela memberi rekomendasi lagu-lagu klasik karya Bob Dylan?

Yup, Bob Dylan merupakan musisi asal Amerika Serikat yang terkenal dengan keahliannya memainan beragam alat musik. Nah, kemampuannya akan kamu saksikan dalam bentuk produksi film yang membawa nama Timothée Chalamet.

Coba deh, kamu perhatikan karakter fisik antara keduanya! Dijamin, kamu pasti akan menemukan beberapa kemiripan. Tentu, bakat akting yang maksimal menjadi poin utama pertimbangan mengapa Timothée Chalamet layak memerani Bob Dylan.

5. Elvis Presley

Selain Chris Hemsworth, 5 Artis Hollywood Akan Bintangi Film Biopiknoidegli8090.com

Masih berbicara mengenai musik, kamu pasti tidak asing lagi dengan nama salah satu legendaris, Elvis Presley. Dikenal dengan nama panggung 'King of Rock and Roll', musisi yang memulai karier pada 1953 ini menghadirkan beragam musik terbaik sepanjang masa.

Tidak aneh, kisah kehidupannya yang cukup inspiratif kembali ditampilkan dalam bentuk produksi film. Kali ini, film biopik mengenai dirinya akan diperankan oleh aktor muda Austin Butler sebagaimana melansir dari Deadline.

Serunya, mayoritas film biopik di atas dipastikan akan segera tayang terhitung sejak tahun 2021. Can't wait, can you?

Baca Juga: Pendapat Mengejutkan Warga Jepang Terhadap Film Porno Jepang

Baca Juga: 6 Film Biopik Bollywood 2019 Ini Tampilkan Sosok Perempuan nan Tangguh

Baca Juga: Gara-Gara Corona, 7 Film Hollywood ini Tunda Jadwal Rilis