Laris Manis, 8 Idol Aktor dengan Akting yang Dipuja

Dari Choi Siwon hingga Kang Minhyuk

Laris Manis, 8 Idol Aktor dengan Akting yang Dipuja

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dunia hiburan Korea Selatan menciptakan banyak aktor dari bintang idola. Tak sekadar tampan, tetapi mereka juga memiliki kualitas dalam berakting. Ibarat dari panggung ke layar kaca, mereka terus mengembangkan sayapnya di dunia seni peran. 

Awalnya, mereka diragukan kemampuan aktingnya karena berasal dari kalangan bintang idola. Namun, stigma tersebut terbantahkan saat akting mereka mendapatkan perhatian dan respon positif dari publik. 

Meski tak lagi muda, mereka masih laris manis dengan berbagai proyek akting. Siapa saja mereka? Ini dia deretan idol aktor yang terlahir dengan bakat akting yang mendapat pujian penonton.

1. Lee Junho

Salah satu anggota 2PM, Lee Junho dikenal sebagai aktor yang mampu berbicara dengan mikroekspresi, terutama bagian mata. Idol aktor kelahiran 90-an ini sangat multitalenta dan terus mengembangkan bakatnya di dunia hiburan Korea. 

Lee Junho memiliki banyak daya tarik sebagai seorang entertainer Korea. Selain penyanyi, Ia juga seorang penulis lagu, komposer, penari, dan solois. Walau mempunyai segudang aktivitas, tapi Junho selalu totalitas dalam berakting. 

Ia juga pernah memamerkan kemampuan aktingnya dengan tidak membatasi diri pada suatu genre. Mulai dari melakoni peran pelacur pria Joseon di Homme Fatale, sampai direktur bucin di King the Land

Sebelum King the Land usai, Lee Junho masih sempat merilis lagu solo jepang berjudul "Can I" jelang konser di Jepang. Dari sosok bintang idola di atas panggung, Ia telah menjelma menjadi aktor papan atas Korea. 

2. Im Siwan

Untuk penggemar grup generasi kedua, nama Im Siwan pasti familiar. Yup, Ia merupakan salah satu anggota ZE:A. Semenjak grupnya tak aktif, Ia mencoba peruntungan dengan menjajal terjun ke dunia seni peran Korea Selatan. 

Stigma negatif memang melekat di diri seorang bintang idola yang beralih ke aktor. Tetapi, hal ini berbeda dengan Im Siwan. Bakat aktingnya mulai dilirik ketika sejumlah judul drama yang dibintangi sukses di pasaran. Sebut saja, Misaeng, The Moon that Embracing the Sun, Run On, hingga Summer Strike.  

Di drama Korea, Run On, Ia menuai atensi karena karakter laki-laki yang diperankan paling green flag. Namun, Im Siwan tidak ingin terus berada di zona nyaman. Ia mencoba peran villain di beberapa proyek akting, seperti Unlocked dan Emergency Declaration. 

Terbaru, Ia masuk dalam daftar pemain di serial Netflix, Squid Game 2. Rasanya, tak salah menganggap Im Siwan sebagai idol aktor dengan kualitas akting cemerlang. Benar nggak, nih?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here