Kartu Elit Para Miliarder, Inilah 6 Idol Kpop yang Memiliki Black Card

Nggak semua orang bisa punya, lho.

Kartu Elit Para Miliarder, Inilah 6 Idol Kpop yang Memiliki Black Card

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penghasilan menjadi seorang idol Kpop di Korea Selatan terbilang fantastis. Tidak hanya berasal dari satu keran saja, namun beberapa idol Kpop juga mendapatkan penghasilan di luar aktivitas bernyanyinya. Nggak heran, kalau para idol Kpop ini bisa memperoleh akses untuk mendapatkan black card, nih

Sebenarnya black card itu apa, sih? Black card adalah kartu kredit yang menunjukan status sosial seseorang di negeri Ginseng tersebut. Kabarnya, kartu kredit berwarna hitam ini tak semua idol Kpop bisa memilikinya dengan mudah, karena hanya dapat digunakan oleh 0,05% orang kalangan atas. Banyak persyaratan yang mesti dipenuhi dan dipilih secara khusus melalui undangan. Kartu kredit berwarna hitam memiliki limit tak terbatas, lho. Pas banget untuk menunjang kehidupan mewah selebriti. 

Selain itu, kartu kredit para miliader ini hanya bisa dipegang oleh orang-orang yang berpenghasilan mencapai Rp2,4 miliar setiap tahunnya. Wah, siapa idol Kpop yang beruntung mendapatkan kartu kredit kelas sultan ini? Penghasilannya tentu luar biasa, ya. Cari tahu daftarnya di sini, Bela.

1. G-Dragon Big Bang

Laki-laki nyentrik dengan gaya busana yang kece ini disebut-sebut sebagai idol Kpop pertama yang diberikan akses untuk memiliki black card. Kemampuannya menghasilkan berbagai sumber keuangan, membuatnya tercatat sebagai idol kpop yang sangat sukses. 

Tidak hanya dari proyek solo atau grup saja, namun idol yang akrab GD ini juga memiliki beberapa bisnis yang dijalankan, seperti royalti lagu. Di masa aktifnya, GD bisa menghasilan US$700.000 setahun hanya dari royalti penulisan lagu. Hak cipta lagu dari GD sendiri sudah lebih dari 180 lagu. 

Selain itu, anggota dari grup Big Bang ini juga dikenal sebagai ikon fashion Korea. Ia termasuk idol Kpop dengan bayaran tertinggi di Korea untuk sebuah model iklan atau kolaborasi dengan sebuah perusahaan. Jika ingin memakai GD sebagai modelnya, sekitar US$2 juta harus siap digelontorkan. Hhmm, pantas saja kalau GD dilirik untuk memperoleh akses terbatas dari kartu kredit milik Hyundai ini, ya. 

2. Jin BTS

Menjadi anggota dari grup paling fenomenal di tahun ini, Jin juga termasuk idol Kpop yang diberikan akses untuk memiliki kartu kredit para miliaRder. Penghasilan Jin sendiri tentu sudah tak diragukan lagi. Selain bernyanyi, ia juga meningkatkan penghasilannya di industri makanan. Ia membukan restoran bergaya Jepang di Korea bersama saudara. 

Demi hidup mandiri dan mendapatkan untung dari bisnis, ia telah membeli sebuah apartemen mewah. Diperkirakan total kekayaan bersihnya sekitar US$10 juta. Saking kayanya, Jin pernah mentraktir Suga yang berulang tahun pada Maret lalu. 

Ia membayar tagihan makanan para personel BTS dalam jumlah yang cukup besar menggunakan black card Hyundai. Kalau kelas Sultan memang beda, ya, Bela. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here