7 Fakta Lagu Baru Cinta Laura - “Loco”, Angkat Tema Cegil

Sudahi dulu galaunya, yuk, dengarkan musik centil lagi!

7 Fakta Lagu Baru Cinta Laura - “Loco”, Angkat Tema Cegil

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah sukses dengan lagu “Bossy” bersama rapper ternama yakni Ramengvrl, Cinta Laura nampaknya belum puas dengan pencapaian tersebut. Cinta Laura membuat gebrakan baru dengan merilis lagu bertema “cegil” yang merupakan akronim dari “cewek gila”. Lagu tersebut diberi judul “Loco” yang kini sudah bisa didengar di seluruh platform musik.

Cinta Laura menemukan banyak hal unik ketika proses rekaman dan syuting video klip lagu “Loco”. Pada Selasa, 5 September 2023, Popbela diundang acara media gathering oleh Cinta Laura untuk membahas lagu “Loco” secara detail di Rumah Sraddha Semesta Creative Hub yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan. Berikut ini 7 fakta lagu baru Cinta Laura yang telah Popbela rangkum!

1. “Loco” dalam bahasa Spanyol memiliki arti gila

Dalam bahasa Spanyol, "Loco" memiliki arti gila. Bukan dalam konotasi negatif, Cinta Laura justru menegaskan bahwa kata "gila" justru bisa dipandang dengan cara yang lebih positif.

Lewat lagu barunya, gila yang dimaksud oleh Cinta Laura yaitu semua orang harus bisa mencintai diri mereka sendiri dengan cara yang gila. Lebih lanjut, lewat lagu tersebut Cinta Laura juga mengajak orang lain untuk bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri mereka masing-masing.

"Selama kita tahu value kita, selama kita tahu bahwa kita mampu terus berkembang dan maju. That's all that matters. Loco is being crazy in love with who you are," ungkap Cinta pada Selasa (5/9).

2. Berkolaborasi dengan musisi kenamaan asal Brazil

Tidak sendirian, Cinta Laura mengajak musisi kenamaan yaitu TropKillaz untuk berkolaborasi. Musisi asal Brazil tersebut sudah sering merilis lagu yang mendunia seperti "Bola Rebola", "Baby Baby" dan "Taka Taka".

Kolaborasi Cinta Laura dengan TropKillaz berawal ketika pertengahan tahun 2022, salah satu teman Cinta yang bernama Liquid Silva, mengenalkan dirinya dengan TropKillaz. Perempuan yang juga aktivis sosial tersebut, mengaku bahwa TropKillaz merupakan musisi yang humble meskipun namanya sudah dikenal seluruh dunia, terutama negara bagian Amerika Latin.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here