Banyak sekali inovasi makanan dengan menggunakan cokelat. Bisa menjadi makanan dan minuman manis yang digemari banyak orang atau sebagai pendamping makanan asin. Berbagai rasa dan jenis cokelat seperti yang kamu tahu sudah banyak perkembangan. Kamu pun juga sudah punya cokelat seperti apa yang pas untuk dinikmati. Kali ini, coba tentukan cokelat favorit dan cek seperti apa karaktermu.

1. Milk chocolate

Lebih Suka Cokelat Pahit atau Manis? Pilihanmu Menentukan Karaktermu Lhounsplash.com/Sheelah Brennan

Cokelat yang seperti ini memang lebih mudah ditemui. Namun, kalau meletakkannya sebagai cokelat favorit, kamu adalah orang yang tenang, pintar, tidak mudah terganggu, dan mengalir. Dalam bersosialisasi tergolong orang yang ramah dan menyenangkan. Merasa senang dengan hal-hal yang sederhana karena kamu tidak suka sesuatu yang rumit dan membuat ribut. Walaupun begitu, kamu suka menjadi pusat perhatian.

2. Dark chocolate

Lebih Suka Cokelat Pahit atau Manis? Pilihanmu Menentukan Karaktermu Lhounsplash.com/Michał Grosicki

Kamu punya energi yang bagus, oleh sebab itu tidak heran kalau kamu tangkas dalam mengambil keputusan. Dalam memberikan ide dan opini kamu cenderung percaya diri karena punya alasan yang kuat. Dalam penampilan kamu suka sedikit dramatis. Walaupun seperti itu, kamu terlihat lebih dewasa daripada teman-teman yang lain. Kamu suka mencoba tantangan baru dan percaya pada kesempatan kedua. Punya keinginan kuat untuk melindungi orang terdekatmu.

3. White Chocolate

Lebih Suka Cokelat Pahit atau Manis? Pilihanmu Menentukan Karaktermu Lhounsplash.com/Taylor Kiser

Sisi kreatif dan artistik memang melekat bagi kamu yang lebih suka dengan cokelat putih. Berhasil menciptakan dan menikmati ritme yang dibuat. Sering melamun dan sedikit tertutup. Walaupun seperti itu, kamu tidak takut untuk menjadi berbeda. Dalam mengambil suatu keputusan, kamu cenderung mendengarkan apa kata hati daripada logika. Mempertimbangkan banyak hal sehingga kamu bukan mengambil keputusan sekedarnya atau harus memilih karena keharusan.

4. Mint Chocolate

Lebih Suka Cokelat Pahit atau Manis? Pilihanmu Menentukan Karaktermu Lhounsplash.com/NordWood Themes

Penggemar jenis cokelat ini punya tujuan dan rencana yang jelas untuk sukses dan bahagia. Hanya saja kamu adalah orang yang cukup sensitif dan peka, untuk itu tidak ada salahnya belajar mengelola emosi lebih baik lagi. Kamu juga tidak mengikuti arus orang kebanyakan. Kamu orang yang cukup berani dan menonjol. Hal itu dibuktikan dengan suka memberikan opini yang tajam dan punya sudut pandang yang kuat. Selain itu, kamu tidak takut dengan pendapat yang kontroversial.

5. Caramel and Chocolate

Lebih Suka Cokelat Pahit atau Manis? Pilihanmu Menentukan Karaktermu Lhounsplash.com/NordWood Themes

Kamu mudah sekali untuk merasa bahagia, di sisi lain sikap impulsif seringkali kamu terapkan. Oleh sebab itu, kamu sering menerima penilaian orang lain sebagai pencari sensasi. Kamu juga punya harga diri yang tinggi, bukan berarti kamu punya sikap yang kaku, lho. Sikapmu dengan orang lain sangat baik. Kamu juga suka dengan hal-hal yang menantang. Siap menerima tantangan dari diri sendiri maupun orang lain. Maka tidak heran kalau kamu tidak suka diremehkan.

6. Nut Chocolate

Lebih Suka Cokelat Pahit atau Manis? Pilihanmu Menentukan Karaktermu Lhounsplash.com/Charisse Kenion

Karakter yang dimiliki oleh penggemar cokelat jenis ini adalah suka mengkritik diri sendiri. Dalam hal sosialisasi sebenarnya tidak kesulitan, hanya saja kamu memilih untuk berteman dengan beberapa saja. Bahkan kamu hanya punya satu atau dua teman dekat. Alasannya, menurut kamu orang lain yang berada di sekelilingmu terlalu arogan. Kamu juga memilih untuk mengutamakan diri sendiri daripada orang lain. Untuk pemikiran dan kesukaan kamu cenderung tradisional.

7. Fruit Chocolate

Lebih Suka Cokelat Pahit atau Manis? Pilihanmu Menentukan Karaktermu Lhounsplash.com/Brooke Lark

Kolaborasi antara buah dan cokelat memang unik dan ada saja penggemarnya. Kamu memiliki selera humor yang bagus dan unik. Sikap dan pemikiranmu terbuka untuk apa saja. Maka, tidak heran kalau kamu punya teman dan relasi yang luas. Orang yang baru kenal juga akan memberikan kesan yang menyenangkan kepadamu. Dua hal yang positif ini bisa kamu memanfaatkan untuk mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Cokelat seperti apa yang menjadi favoritmu?

BACA JUGA : Suka Minum Kopi? Sifatmu Bisa Terbaca dari Kopi yang Kamu Pilih