5 Artis Korea yang Berani Lakukan Adegan Ranjang di Film

Profesional banget!

5 Artis Korea yang Berani Lakukan Adegan Ranjang di Film

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di Korea Selatan adegan dewasa atau telanjang di film masih sering menjadi kontroversi dan dipandang negatif. Meski begitu, beberapa artis memilih berani lakukan adegan dewasa demi tuntutan peran dan pekerjaan.

Mampu berakting dengan baik, berikut ini 5 artis Korea yang berani lakukan adegan dewasa dalam film. Coba, deh, kamu cek daftarnya, ada idolamu nggak?

1. Sung Hyun Ah

Mantan Miss Korea Sung Hyun Ah memang terkenal sebagai salah satu aktor yang sering beradegan dewasa di film. Seperti di film Woman is the Future of Man (2004), The Intimate (2005) dan The Scarlet Letter (2004). Dalam film-film tersebut, Sung Ah bukan hanya tampil tanpa busana, tapi juga melakukan adegan dewasa dengan lawan mainnya.

2. Song Ji Hyo

Dalam film A Frozen Flower (2008) Song Ji Hyo beradegan seks dengan aktor Jo In Sung dan memperlihatkan bagian dadanya. Dirinya mengaku sempat mengalami kesulitan dalam memberikan ekspresi yang pas saat berhubungan badan. 

Namun, usahanya tersebut membuahkan hasil manis karena dia berhasil masuk nominasi sebagai Aktris Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2009. A Frozen Flower juga tercatat menjadi salah satu film Korea terlaris.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here