Berat badan yang ideal memang menjadi kekhawatiran semua wanita Bela. Nggak jarang banyak wanita yang rela mencelakakan dirinya agar bisa mendapatkan badan yang ideal. Tapi nggak untuk Iskra Lawrence. Bagi kamu yang masih asing mendengar nama model cantik yang satu ini, Iskra adalah seorang model plus-size yang terkenal dengan body positivity yang ia sebar lewat media sosial seperti akun instagram pribadinya. Jadi nggak heran kalau Iskra menjadi panutan banyak para wanita agar tetap bahagia with our own body. Kali ini Popbela akan sharing 3 body lesson dari Iskra Lawrence yang bisa membuatmu semakin mencintai dirimu! Yuk simak

Model Plus-size, Iskra Lawrence Membagi 3 Rahasia Body Positivityglamour.com

Berdandan untuk orang lain tanpa memikirkan kesenanganmu sama saja memusingkan diri sendiri. Jangan bergaya untuk orang lain! Be you. Kalau kamu nggak nyaman dengan apa yang kamu kenakan, berhenti menggunakannya. Jangan memaksakan dirimu demi tampil bagus didepan orang lain. Big no no! Dress for yourself, ikuti apa yang kamu mau dan make it happen. “Hal ini lebih kepada apakah kamu nyaman dengan apa yang kamu gunakan? Apakah kamu merasa pede? Is this you dressing for you? Jangan tampil cantik demi orang lain, tampil lah cantik untuk dirimu sendiri dan lakukan apa yang kamu suka”, tutur Iskra.

Model Plus-size, Iskra Lawrence Membagi 3 Rahasia Body Positivityfanshare.com

Nggak hanya kita, seorang model seperti Iskra juga pernah mengalami kekesalan ketika baju yang ia coba nggak cukup di badan. Tapi Iskra menghadapinya tidak dengan kemarahan, tapi ia selalu berusaha untuk berpikir positif. Ia tidak mau sesuatu yang sepele merusak harinya. “Yang aku lakukan adalah bertanya kepada diriku sendiri, are you kidding me? Kamu membiarkan baju dan celana yang nggak pas merusak harimu? Kamu cukup beruntung masih diberikan kehidupan dan kesehatan”, ungkap Iskra.

Model Plus-size, Iskra Lawrence Membagi 3 Rahasia Body Positivity

“Lupakan apa yang sedang in dan out, atau yang harus digunakan atau tidak. Untuk ku, satu-satunya aturan didalam fashion adalah kamu harus merasa nyaman atas apa yang kamu gunakan. Karena ketika kamu merasa nyaman, kamu akan lebih percaya diri”, kata Iskra. Jangan terlalu takut untuk berpakaian sesuai dengan hatimu Bela. Kalau kamu ingin menggunakan jumpsuit, wear it.  Hiraukan apa yang orang katakan. Senang memakai crop top? Jangan pikir panjang untuk menggunakan outfit yang kamu suka dan hiraukan fashion rule yang ada. Seperti kata Iskra, ketika kamu nyaman, semua outfit akan terlihat bagus bersama kepercayaan dirimu!

BACA JUGA : 5 Supermodel Ini Memberikan Perspektif Baru Tentang Kecantikan