Ketika kamu harus menghadapi teriknya matahari yang sudah mulai menggantikan musik hujan, maka yang kamu perlukan adalah suasana nyaman dengan musik yang segar di kala menanti waktu berbuka puasa. 

Rilisan musik terbaru yang Popbela terima kali ini menawarkan hal tersebut, Bela. Mulai dari musisi lokal hingga luar, simak ketiga lagu di bawah ini, untuk menemanimu mengulur waktu.

1. Gavin Haley, "Garden"

Popbela's Playlist: Fresh VibesGavin Haley | Red Bull Records

Ketika Gavin Haley merilis "Pepper", kami sangat terpikat dengan keunikan pop yang ia tawarkan. Begitu juga saat "Garden" rilis untuk mengisi EP Bike Rides Alone miliknya. Masih dengan energi yang sama, Gavin melepas video musik yang justru begitu emosional. Klip tersebut menampilkan visual secara seremonial, di mana ia memulai sebuah lembaran baru dengan mengubur versi lampau dirinya ke dalam tanah. 

Kisah Gavin menghadapi depresi dan kecemasan ini diceritakan melalui delapan lagu di
EP terbarunya, termasuk "Pepper". Inilah karya paling personal yang ia tulis selama beberapa bulan terakhir.

https://www.youtube.com/embed/hZ3bzbotFAI

2. Bayu Risa Featuring Patricia Schuldtz, "Dan Ku Berlalu"

Popbela's Playlist: Fresh VibesBona Soetirto

Single "Dan Ku Berlalu" menjadi karya pertama Bayu Risa di tahun 2021. Musik yang dihadirkan Bayu dalam lagu ini terdengar berbeda dengan lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya. Mengingatkan kami akan LANY, formula synth-pop dan dream-pop begitu kental terasa di lagu ini.

Menggandeng DJ Patricia Schuldtz yang justru mengisi vokal, Bayu merasa Patricia punya karakter suara yang lembut dan simple. Karakter tersebut ia rasa sangat cocok dengan lagu terbarunya, yang akan menjadi fondasi album baru Bayu Risa nanti.

https://www.youtube.com/embed/Yd1U9aBn3vQ

3. Virginia To Vegas, NOTD , "Malibu"

Popbela's Playlist: Fresh VibesVirginia to Vegas | Wax Records

Inilah salah satu lagu yang bisa kamu dengarkan berulang kali tanpa terasa bosan. Sebuah single terbaru Virginia To Vegas (bernama asli Derik Baker) bersama duo multi-platinum NOTD, berjudul“Malibu”. Single ini sukses meraup lebih dari 1,2 juta stream dari seluruh dunia hanya dalam dua pekan, kemudian akhirnya hadir dalam bentuk video musik. 

“Malibu” menjadi single ke-4 Derik dalam satu tahun terakhir, melanjutkan dua EP-nya yang rilis sepanjang 2020, oleh dirinya. EP tersebut juga telah disertifikasi platinum sebanyak empat kali dan mendapatkan nominasi JUNO Award. Sementara itu, NOTD yang merasakan tur bersama Zedd di Amerika Serikat dan Eropa, juga pernah mendapatkan nominasi iHeartMusic Award 2020 dalam kategori Dance Song of the Year.

https://www.youtube.com/embed/RaN-11Myymk

Baca Juga: 8 Lagu Religi Ini Wajib Masuk Playlist Musik Ramadan Kamu!

Baca Juga: Popbela's Playlist: Eargasm & Goosebumps

Baca Juga: Popbela’s Playlist: Summer Tunes