Drama Netflix berjudul My Name (sebelumnya dikenal sebagai “Undercover” atau “Nemesis”), baru saja meluncurkan poster teaser yang menampilkan sosok Han So Hee. Kalau dilihat, tokoh yang akan ia perankan jauh berbeda dari karakternya di Nevertheless sebagai Yun Na-bi.

Melansir dari Soompi, My Name adalah serial tentang seorang perempuan bernama Yoon Ji-Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup sebagai agen polisi yang menyamar, untuk mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang menyutradarai salah satu drama Netflix populer, Extracurricular.

Drama Terbaru Han So Hee yang Beda Banget dari Karakter 'Nevertheless'soompi.com

Dalam poster tersebut, tampak Han So Hee mendalami karakternya sebagai Yoon Ji Woo. Dia berdiri di gang gelap dengan pisau di satu tangan. Wajahnya begitu dingin sehingga hampir acuh tak acuh.

Menilai dari wajahnya yang terluka, tangannya yang berlumuran darah, serta pria yang terluka di sekitarnya, sepertinya dia baru saja terlibat dalam perkelahian. Kata-kata di poster itu berbunyi, “Tidak apa-apa jika aku menjadi monster. Aku akan membunuhmu."

Drama Terbaru Han So Hee yang Beda Banget dari Karakter 'Nevertheless'netflix.com

Sebelumnya, Han So Hee membuat para penggemar begitu kesal sekaligus terkesan dengan aktingnya yang detail di The World of the Married dan Nevertheless. Di kesempatan drama thriller kali ini, Han So Hee akan menunjukkan sisi dirinya yang sangat berbeda. Aktris ini menampilkan adegan aksi yang intens untuk memerankan karakter barunya, Yoon Ji Woo.

Drama Terbaru Han So Hee yang Beda Banget dari Karakter 'Nevertheless'instagram.com/bohyunahn

Sementara itu, Ahn Bo Hyun akan jadi pemeran utama pria. Aktor kelahiran 1988 tersebut, akan memainkan peran sebagai seorang detektif yang bernama Jeon Pil Do.

Jeon Pil Do adalah seorang detektif polisi di unit investigasi narkoba, yang sangat taat pada aturan. Pil Do juga yang menjadi rekan kerja dari karakter Yoon Ji Woo, selama penyamarannya jadi polisi.

Drama Terbaru Han So Hee yang Beda Banget dari Karakter 'Nevertheless'netflix.com

Buat kamu yang sudah tidak sabar, My Name akan dirilis pada 15 Oktober, nih, Bela. Tinggal menunggu trailernya saja, ya!

Baca Juga: Baru Saja Tenar, Nama Han So Hee Terseret Skandal Penipuan

Baca Juga: Modal Nekat, Inilah 7 Fakta Han So Hee Sebelum Bersinar

Baca Juga: 11 Rekomendasi KDrama Crime-Thriller Terbaik dengan Alur Mencekam