'Serigala Terakhir 2', Lebih Elaboratif dan Kompleks

Terdiri dari 8 episode di Vidio

'Serigala Terakhir 2', Lebih Elaboratif dan Kompleks

Kemunculan serial Serigala Terakhir di musim pertama memang cukup menarik perhatian, bahkan karena keberhasilannya kini mencapai 11 juta views, Bela. Berangkat dari hal tersebut, rupanya membuat Vidio kembali bekerjasama dengan Screenplay Films dengan merilis Vidio Original Series Serigala Terakhir 2. 

Series ini pun ditayangkan secara eksklusif mulai 17 Agustus 2022, dengan Tommy Dewo didapuk kembali sebagai sutradara dan penulis skenario. Penggarapan serial Serigala Terakhir 2 ini tetap memunculkan Abimana Aryasatya sebagai Alex. 

Namun, alur cerita dibuat semakin lebar dan lebih banyak menghadirkan nama-nama baru. Penasaran? Kira-kira bagaimana keseruan Serigala Terakhir di musim 2 kali ini? Simak dalam artikel berikut, yuk

1. Berani hadirkan cerita dan karakter baru

'Serigala Terakhir 2', Lebih Elaboratif dan Kompleks

Musim kedua dari series Serigala Terakhir menghadirkan dunia yang lebih besar dan lebih banyak karakter baru. Selain Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang dan Nikita Rizki yang menjadi tokoh penting pada season sebelumnya, sederet nama papan atas akan dihadirkan dalam Vidio Original Series Serigala Terakhir 2.

Bintang-bintang yang bergabung adalah Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah, Hana Malasan dan sederet bintang lainnya akan memiliki peran yang tak kalah kuat dengan Alex di season yang baru ini.

2. Berkembang jadi 8 episode

Hadirnya Serigala Terakhir menjadi total 8 episode, membuat serial ini memiliki dunia yang meluas dan cerita semakin seru. Setelah menghilang 8 bulan, kabar Alex tetap mencuri perhatian Delon (Revaldo), apalagi dengan terbakarnya 3 gudang pabrik obat Naga Hitam. 

Kecurigaan mereka jatuh pada dua kelompok, Denpator, sebuah unit polisi khusus pemberantas organisasi kriminal dan satu kelompok lain, Laba-laba Merah yang mengedarkan barang baru, yaitu Blue Paradise. 

Naga Hitam berusaha bekerja sama dengan Robert (Mathias Muchus), dengan Balabadiknya untuk mengamankan aset yang masih tersisa. Sementara Alex ternyata menjadi informan untuk Denpator, karena diselamatkan Margo (Donny Alamsyah) di dermaga.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here