Popbela's Playlist: March and My Soul

Jadi, gimana suasana hatimu kini?

Popbela's Playlist: March and My Soul

Sudah hampir sepekan menjalani bulan Maret, gimana hari-harimu sejauh ini, Bela? Apakah masih digantung dalam hubungan asmara? Atau sudah mulai bangkit dari cinta lama yang susah move on

Kalau kamu masih berkutat dengan segala perasaan itu, kiranya Anastasia Ria, Rahmania Astrini, HalloMumu, hingga Nadya Fatira juga merasakan hal serupa. Namun kali ini, mereka tuangkan perasaan tersebut lewat single dan album teranyar. Tanpa berlama-lama, yuk, kita dengarkan bersama-sama.

Anastasia Ria

Popbela's Playlist: March and My Soul

Tidak ada yang sanggup merangkai suka terindah dan duka terdalam layaknya putaran waktu yang menggerakkan nyawa seorang insan manusia. Seberapa pun lembut dan tangguhnya sang insan, sulit baginya untuk luput dari daur kehidupan yang acapkali terlaksana oleh karena cinta, impian, dan perpisahan. Mutiara kebajikan ini lah yang kemudian melandasi mini album perdana Anastasia Ria, bertajuk Siklus.

"Kata 'siklus' di sini menyiratkan hati aku yang pernah bersemi, bagaikan kepompong yang kemudian melalui perjalanan metamorfosis untuk menjadi kupu-kupu," terang Anastasia Ria. 

"Keenam lagu yang menyusun mini album ini pun seolah-olah mengilustrasikan siklus yang sempat aku lalui ketika menapaki jalinan romansa dengan seseorang. Aku belajar bahwa cinta dan romansa juga bisa dipandang sebagai sebuah proses metamorfosis, yang kerap kali menciptakan perubahan sekaligus pendewasaan."

Metamorfosis cinta yang menjadi narasi mini album Siklus ini dimulai dengan lagu pembuka “Asmara” dan “Candu” yang melukiskan bagaimana pesona seseorang mampu membuat jatuh hati.

Rahmania Astrini

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here