Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin Penasaran

Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin Penasaran

Kemunculan karakter lama yang bikin makin seru!

Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin Penasaran

Setelah berhasil 'mengelabui' para penggemar dengan beragam spekulasi judul, Spider-Man: No Way Home akhirnya merilis trailer resmi mereka hari ini, 24 Agustus 2021. Dalam trailer yang berdurasi hampir tiga menit itu, banyak sekali karakter yang muncul dengan masalah yang kian pelik.

Masih dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon, film yang rencananya akan rilis di akhir tahun 2021 ini juga menghadirkan karakter tak terduga lainnya. Penasaran? Simak deretan fakta Spider-Man: No Way Home berikut ini.

Cukup banyak karakter superhero dalam satu film dikhawatirkan membuat bosan penonton

Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin PenasaranGreenscene.com

Melihat trailer-nya, kita akan menyaksikan kehadiran Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Wong (Benedict Wong) dalam sekuel film tersebut. Hal ini tentu menjadi kejutan bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Bukan hanya Doctor Strange dan Wong, rumornya Daredevil dan pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan muncul, nih.

Memang, bagi Marvel, menghadirkan banyak superhero dari universe-nya bukanlah hal sulit. Tak seperti Avengers: Endgame yang berdurasi tiga jam dan bisa mengakomodasi penampilan semua superhero, Spider-Man: No Way Home memiliki durasi yang terbatas. 

Dengan banyaknya karakter menarik di luar para tokoh utama, melansir dari Screenrant.com, dikhawatirkan filmnya akan menjadi terlalu 'berat' karena jalan cerita yang harus dipadatkan mengingat durasi yang tidak panjang.

Tobey Maguire dan Andrew Garfield benar akan muncul di sekuel ini?

Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin PenasaranAppocalypse.co

Rumor tentang munculnya pemeran Spider-Man terdahulu, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sudah santer terdengar sejak tahun lalu. Namun, dalam trailer baru ini, keduanya sama sekali tidak muncul ataupun disebut-sebut.

Banyak penggemar memang meminta langsung kepada Marvel untuk menghadirkan keduanya, karena Tobey dan Andrew dinilai ikut 'berjasa' mempopulerkan Spider-Man versi mereka masing-masing.

Terkait rumor ini, Marvel tidak pernah memberikan konfirmasi apapun. Andrew juga tidak pernah menyebut-nyebut lagi soal Spider-Man sejak The Amazing Spider-Man 2 tayang pada 2014 lalu. 

Sementara itu, berbeda dengan Tobey, nih, Bela. Saat ditanya apakah ia akan muncul di film terbaru Spider-Man, Tobey tidak membantah dan juga tidak mengiyakan. Ia hanya memberikan kedipan satu mata yang cukup ambigu. Jadi, sebenarnya, Tobey dan Andrew akan muncul atau tidak, ya?

Kembalinya Doctor Octopus

Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin PenasaranIMDB.com

Kehadiran Doctor Octopus sudah terlihat sejak Spider-Man: Far from Home. Salah satu karakter villain MCU ini muncul di bagian after credit yang mengisyaratkan kehadirannya di sekuel Spider-Man selanjutnya.

Masih diperankan oleh Alfred Molina, Doctor Octopus diperkirakan akan mendapatkan porsi cukup banyak di Spider-Man: No Way Home. Munculnya Doctor Octopus tentu membuat kita kembali bernostalgia ke tahun 2004 saat Doctor Octopus atau yang memiliki nama asli Dr. Otto Octavio pertama kali muncul di dalam film.

Otto adalah seorang peneliti yang terkesan dengan kepintaran Peter Parker. Sayangnya, hasil percobaan yang dilakukannya malah membunuh istrinya dan membuatnya berubah menjadi sosok antagonis.

Mengambil latar musim dingin dan Natal di New York

Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin PenasaranDok. Sony Marvel Studios

Meski tidak disebutkan secara spesifik di mana lokasi dari Spider-Man: No Way Home, namun penggemar berspekulasi bahwa film ini akan berlokasi di New York. Untuk latar waktunya, film besutan sutradara Jon Watts ini diperkirakan akan mengambil waktu Natal. 

Hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Marvel. Namun, spekulasi ini sudah beredar luas mengingat waktu tayangnya berdekatan dengan hari Natal, yakni pada 17 Desember 2021.

Terlalu banyak karakter villain dalam satu film

Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin PenasaranIMDB.com

Melihat kembali sejarahnya, Spider-Man tidak pernah menghadapi satu musuh saja dalam satu filmnya. Hal ini pun sepertinya akan terulang dalam Spider-Man: No Way Home.

Selain harus menghadapi Doctor Octopus, Mysterio (Jake Gyllenhaal) dikabarkan juga akan kembali meski berhasil dikalahkan oleh Spider-Man dalam Spider-Man: Far from Home. Masalah semakin akan bertambah rumit dengan kemunculan Electro yang juga akan hadir dalam film ini. 

Pandangan penggemar soal kemunculan Doctor Strange

Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin PenasaranDok. Internet

Banyaknya karakter menarik dalam satu film tentu bisa memberikan nilai tambah tersendiri. Namun, ada pandangan sedikit berbeda soal kemunculan Doctor Strange dalam Spider-Man: No Way Home ini, Bela.

Melansir dari Screenrant.com, kehadiran Doctor Strange dalam film Spider-Man: No Way Home adalah untuk menjadi mentor baru bagi Peter Parker setelah ia kehilangan Tony Stark. Namun, penggemar berharap untuk film selanjutnya, mereka ingin tak ada lagi superhero lain yang muncul agar Peter Parker dapat tumbuh mandiri tanpa bergantung dengan sosok lain. Menurutmu bagaimana, Bela? Setuju nggaknih, dengan pendapat ini?

Jadi, dengan banyaknya karakter, apakah durasi dua jam untuk film ini cukup?

Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin PenasaranIMDB.com

Setelah membedah siapa saja yang akan muncul dan rumor-rumor lainnya, kini penggemar Spider-Man memberikan satu pertanyaan penting, berapa lama durasi film ini nantinya? Apakah waktu dua jam akan cukup mengisahkan semua cerita dari Spider-Man: No Way Home?

Sampai saat ini pun belum ada bocoran mengenai berapa lama durasi yang akan dimiliki oleh Spider-Man: No Way Home. Menurut perkiraan, film ini akan begitu padat karena banyaknya karakter yang sudah diperkenalkan lewat trailer mereka. Penggemar pun khawatir film ini akan menjadi terlalu 'berat'. Coba cek saja trailernya di bawah ini.

https://www.youtube.com/embed/Oh6T_iMvoRs

Itulah tadi deretan fakta menarik dari Spider-Man: No Way Home. Ada lagi fakta menarik yang kamu ketahui? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Usulan Judul Sekuel 'Spider-Man' Rekomendasi Warganet

Baca Juga: Kerja Sama Lagi, Disney Akan Beli Hak Cipta Spider-Man Rp70 Triliun

Baca Juga: Gabung Lagi dengan Marvel, Jadwal Film Spider-Man Terbaru Diumumkan

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

trending

Trending

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Inspiration

Review 'The Point Men': Aksi Penyelamatan Sandera yang Menegangkan

Review 'The Point Men': Aksi Penyelamatan Sandera yang Menegangkan