Jungkook BTS menjadi satu dari idol Kpop yang masuk dalam buku tahunan yang dirilis oleh Beyoncé. Bahkan nama Jungkook dan Beyoncé  sempat menjadi trending di Twitter. Buku tahunan yang diberi nama “Virgo Season Yearbook” ini didedikasikan untuk merayakan ulang tahun selebritas terkenal yang berzodiak Virgo, termasuk Beyoncé yang lahir pada 4 September 1981.

Jungkook BTS sendiri lahir pada 1 September 1997. Sebagai selebriti dunia dari Kpop, tentunya menjadi suatu kejutan tersendiri bagi para ARMY. Lantas siapa saja yang masuk dalam buku tahunan tersebut dan bagaimana reaksi ARMY? Let’s scroll.

1. Beyoncé berikan ucapan dan tanda tangannya

Ada Jungkook BTS di Virgo Season Yearbook Beyoncé, Ini Faktanyabeyonce.com

“Virgo Season Yearbook” dirilis untuk merayakan ulang tahun para selebritas, aktivis, politikus, hingga atlet yang lahir pada 23 Agustus dan 22 September. Buku tahunan tersebut menampilkan foto kecil hitam putih para tokoh tersebut. Di bagian akhir buku tahunan, Beyoncé membubuhkan tanda tangannya dan mengucapkan selamat ulang tahun pada semua selebriti Virgo itu. "Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada semua Virgo!" tulisnya.

2. Mendiang Kobe Bryant jadi highlight buku tahunan

Ada Jungkook BTS di Virgo Season Yearbook Beyoncé, Ini Faktanyabeyonce.com

Pebasket legendaris dunia, Kobe Bryant menjadi penutup sekaligus highlight dari buku tahunan itu. Tepat pada hari ini, (23/80/2021), merupakan hari ulang tahunnya yang ke-43.

Namun, legenda dunia ini kini sudah beristirahat dalam damai bersama putrinya, Gianna Maria Onore. Kecelakaan helicopter di California, 26 Januari 2020 lalu membawa Kobe Bryant dan putrinya pergi mendahului kita semua. Meski begitu, karya dan pencapaiannya yang luar biasa serta karakternya akan selalu terkenang.

3. Jungkook BTS jadi satu-satunya idol Kpop yang masuk dalam daftar

Ada Jungkook BTS di Virgo Season Yearbook Beyoncé, Ini Faktanyabeyonce.com

Buku tahunan tersebut menampilkan para selebriti seperti Nick Jonas, Pink, Adam Sandler, Cameron Diaz, Wiz Khalifa, Pangeran Harry hingga Mother Theresa. ARMY tentunya patut berbangga, nih, Jeon Jungkook masuk ke dalam salah satunya. Ia bahkan menjadi satu-satunya idol Kpop yang masuk dalam daftar.

Ada Jungkook BTS di Virgo Season Yearbook Beyoncé, Ini Faktanyabeyonce.com

Sebelumnya, Beyoncé sendiri dikabarkan sering mendengar dan menyukai lagu solo Jungkook yang berjudul “My Times”. Hal tersebut juga dikonfirmasi kembali oleh sang produser lagu, yakni Sleep Deez dalam sebuah sesi forum bicara di Reddit.

4. ARMY terkejut dan berharap akan ada kolaborasi

Ada Jungkook BTS di Virgo Season Yearbook Beyoncé, Ini Faktanyapinterest.com

ARMY kembali dikejutkan dengan hubungan Jungkook dan Beyoncé. Mereka pun tak sanggup meluapkan keterkejutannya melihat nama Jeon Jungkook masuk dalam buku tahunan Beyoncé.

Para penggemar bahkan berteori dan berharap segera melihat kolaborasi dari keduanya. Meski demikian, beberapa juga menyayangkan bahwa sang leader, RM, tidak turut masuk ke dalam daftar tersebut meski juga memiliki zodiak Virgo.

5. Beberapa cuitan ARMY yang meramaikan Twitter

Itulah kabar mengejutkan bagi para ARMY, ketika mengetahui Jungkook BTS ada dalam Virgo Season Yearbook yang dirilis Beyoncé. Reaksimu bagaimana, Bela?

Baca Juga: Tambah Lagi, Ini 5 Tato Baru Jungkook BTS dan Makna di Baliknya

Baca Juga: 8 Fakta Lee Rowoon, Seleb Cilik Kembaran Jungkook yang Jago Taekwondo

Baca Juga: Perubahan Gaya Beyoncé Paling Viral Selama 5 Tahun Terakhir