Pevita Pearce Jadi Psikopat di Series ‘Katarsis’, Ini Fakta Menariknya

Pevita lakukan riset setahun lamanya

Pevita Pearce Jadi Psikopat di Series ‘Katarsis’, Ini Fakta Menariknya

Setelah minggu lalu Vidio mengumumkan penayangan Open BO dengan mengangkat tema yang nggak biasa, Vidio kembali mengumumkan penayangan serial terbarunya, Katarsis. Sebuah serial yang menampilkan sosok berbeda dari seorang Pevita Pearce. Sebuah serial dengan genre yang amat jarang di Indonesia, dark comedy thriller.

Diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Anastasia Aemilia, berikut adalah fakta-fakta menarik tentang Katarsis yang harus kamu tahu, sebelum nonton serialnya di Vidio nanti!

1. Remaja perempuan yang ditemukan di dalam peti

Pevita Pearce Jadi Psikopat di Series ‘Katarsis’, Ini Fakta Menariknya

Sebuah kasus pembunuhan tengah menghebohkan masyarakat sekitar. Sebuah keluarga yang terdiri dari bapak, ibu dan seorang remaja perempuan menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh pembunuh berantai yang disebut pembunuh peti maut.

Beruntungnya, remaja perempuan bernama Tara Johandi dikabarkan selamat dari peristiwa maut tersebut. Ia ditemukan dalam keadaan babak belur di dalam sebuah peti. Menjadikannya sebagai salah satu saksi mata untuk mengungkap dalang di balik pembunuh peti maut, membuat pihak penyidik yang dikepalai Jenny (Prisia Nasution) gencar mendapatkan kesaksiannya. 

Setelah dilakukan evakuasi, Tara dirawat secara intensif di Rumah Sakit Jiwa di bawah tanggung jawab psikiater bernama Alfons. Dr. Alfons berusaha menyikap rahasia yang disimpan oleh Tara. Di tengah proses penyembuhan jiwanya, Tara bertemu dengan teman masa kecilnya, Ello (Revaldo Fifaldi).

2. Diangkat jadi serial bergenre dark comedy thriller

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here