Ini 5 Produsen Mobil Mewah yang Memproduksi Sepeda secara Eksklusif

Tertarik membeli, Bela?

Ini 5 Produsen Mobil Mewah yang Memproduksi Sepeda secara Eksklusif

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Akhir-akhir ini, jalanan diramaikan oleh masyarakat yang bersepeda. Dengan adanya fenomena ini, banyak produsen sepeda yang tak menyangka bahwa di masa pandemi ini, masyarakat memilih hidup sehat dengan cara bersepeda. Para produsen sepeda pun mencatat adanya lonjakan penjualan sepeda dalam beberapa waktu terakhir ini. Bisa jadi, untuk menghindari kerumunan di transportasi umum juga, ya, Bela.

Berbicara soal sepeda, sebetulnya salah satu alat transportasi ini bukanlah barang baru di dunia otomatif. Bahkan, sudah banyak merek-merek mobil kelas dunia yang mencoba membuat sepeda dengan mengaplikasikan beberapa pengetahuan rancang mobil ke sepeda yang mereka produksi. Tentu, sepeda-sepeda ini menjadi eksklusif karena, selain dibuat oleh produsen mobil mewah, mobil-mobil ini juga diproduksi secara terbatas alias limited edition, lho, Bela. 

Nah, melansir dari berbagai sumber, berikut lima sepeda yang diproduksi oleh merek-merek mobil mewah.

1. Ferrari

Produsen mobil dengan lambang merek kuda hitam ini juga menjual sepeda, lho. Sepeda yang diproduksi oleh produsen super car ini dinamai dengan SF01 Limited Edition Giallo Modena. Hanya dijual di Scuderia Ferrari Online Store, sepeda ini diproduksi dengan jumlah yang terbatas, yaitu sebanyak 120 unit. Sepeda rancangan Bianchi, merek ikonis Italia urusan sepeda ini, diproduski oleh Ferrari untuk memperingati sosok Enzo Ferrari, salah pendiri tim balap Scuderia Ferrari yang menjadi tonggak sejarah Ferrari. Dibuat dari material karbon, rangka sepeda ini hanya bermassa seberat 780 gram. 

2. Lamborghini

Produsen mobil asal Italia ini juga pernah memproduski sepeda pada tahun 1979 yang dirilis di Frankfurt Motor Show. Dibuat di Jerman oleh Lamborghini Bike International, sepeda ini hanya diproduksi berdasarkan pesanan dengan jumlah pesanan terbatas sebanyak 500 unit. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here